Jumat, 12 April 2019 - 15:35:52 WIB
Bupati Pasangkayu RoadshowKategori: Daerah - Dibaca: 33 kali


Baca Juga:

SULBAR-Partisipasi pemilih menjadi salah satu perhatian serius Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa jelang hari pencoblosan pada Pemilu 17 April nanti. Sebab ia menarget partisipasi pemilih di kabupaten yang dipimpinnya ini bisa mencapai hingga 85%.

Untuk hal itu dia bersama pimpinan Forkopimda melakukan roadshow ke beberapa perusahaan sawit berskala besar di Pasangkayu yang mempekerjakan ribuan karyawan.

Roadshow dijadwalkan berlangsung beberapa hari, menyasar perusahaan sawit PT. Pasangkayu, PT. Mamuang, PT. Letawa, dan PT. Unggul Widya Teknologi Lestari. Pada roadshow ini, bupati dan Forkpimda bertatap muka serta berdiskusi langsung dengan managemen perusahaan.

Bupati Agus, Jumat (12/4/2019), mengatakan, ia bersama Forkopimda sengaja menyasar sejumlah perusahaan sawit ini dalam rangka membangun komitmen dan kesepahaman bersama untuk menyukseskan Pemilu 17 April nanti.

Ia berharap managemen perusahaan memberi kelowongan bagi karyawannya untuk menyalurkah hak pilih saat pencoblosan nanti. Bahkan sebisa mungkin memfasilitasi mereka ke TPS.

“Wajib pilih di perusahaan cukup besar, olehnya kami berharap mereka semua bisa menyalurkan hak pilihnya saat 17 April nanti. Agar target partisipasi sebesar 85 persen di Pasangkayu bisa tercapai,” terangnya. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.