Kamis, 11 April 2019 - 15:14:32 WIB
Dua Anggota TNI Tewas Tertabrak KeretaKategori: Ibu Kota - Dibaca: 42 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Dua anggota TNI terlibat kecelakaan di perlintasan kereta Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keduanya tertabrak kereta saat sedang melewati perlintasan kereta tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sunar Triatno mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (11/4/2019) siang ini, yang mana melibatkan pemotor yang saling berboncengan di perlintasan kereta Poltangan. Adapun pemotor itu tertabrak KRL saat sedang melewati perlintasan sebidang.

"Korbannya dua orang meninggal dunia, karena terlibat kecelakaan dengan kereta," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (11/4/2019).

 Adapun informasi di lapangan, kedua korban bernama A Syahrum dan Agus Y, keduanya mengendarai sepeda motor bernopol B 6541 ZFB. Keduanya tengah melintas dari arah Barat ke Timur.

Adapun keduanya diketahui menerobos pintu perlintasan kereta, disaat bersamaan datang KRL sehingga terjadilah kecalakaan tersebut. Korban sempat terseret akibat tertabrak kereta dan meninggal di lokasi.

Anggota kepolisian yang menerima informasi itu lalu melakukan evakuasi. Jenazah kedua korban lalu dibawa ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan guna dilakukan proses visum. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.