Selasa, 09 April 2019 - 20:46:03 WIB
Marcus/Kevin Taklukan YuniornyaKategori: Olahraga - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:

SINGAPURA - Raja ganda putra dunia putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo susah payah lolos ke babak kedua Turnamen Bulu Tangkis Singapura Terbuka 2019. Marcus/Kevin harus bermain tiga game untuk memenangi perang saudara dengan Berry Angriawan/Hardianto, 21-18, 13-21, 21-16 di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4) sore.

Kemenangan yang melegakan bagi Marcus/Kevin yang mencoba mengembalikan reputasi setelah gagal beruntun di dua turnamen level premium. Kemenangan penting ini mengantarkan ganda putra rangking satu dunia itu menghadapi pemenang laga antara ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan pasangan China, He Jiting/Tan Qiang.

Duet Marcus/Kevin dipaksa bermain ketat selama 41 menit oleh Berry/Hardianto di pertemuan pertama di turnamen resmi BWF. Di game pertama, Marcus/Kevin dipaksa bekerja keras untuk menang 21-18. Berry/Hardianto tidak mau menyerah untuk balik merebut game kedua 21-13. Di game penentuan, Marcus/Kevin menemukan permainannya untuk menang 21-16.

Wakil ganda putra Indonesia lainnya yang bertanding hari ini, juara bertahan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga terlibat perang saudara melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso petang ini waktu setempat. Dari head to head, Hendra/Ahsan menang di pertemuan pertama.

Perang saudara di ganda putra ketiga antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama baru dimainkan besok pagi pukul 10.00 waktu setempat. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.