Selasa, 09 April 2019 - 20:27:46 WIB
Arema FC Imbangi Persebaya di Gelora Bung TomoKategori: Olahraga - Dibaca: 50 kali


Baca Juga:

SURABAYA-Persebaya ditahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 saat melakoni leg pertama final Piala Presiden 2019. Arema diuntungkan dua gol tandang dalam upaya merengkuh gelar. 

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019), Persebaya lebih dulu membuka keunggulan lewat Irfan Jaya saat laga baru berjalan tujuh menit. 

Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-32, Hendro Siswanto mencetak gol penyeimbang yang menutup paruh pertama laga dengan skor sama kuat 1-1. 

Setelah turun minum, Persebaya kembali unggul. Kali ini lewat sepakan penalti Damian Lizio pada menit ke-71. Hanya berselang tujuh menit kemudian, Makan Konate menyamakan skor menjadi 2-2 lewat tendangan bebas langsung. 

Gol Makan Konate terbilang unik, karena dilakukan dari jarak jauh. Penjaga gawang Persebaya, Miswar Saputra salah mengantisipasi arah tendangan sehingga bola dengan mudahnya masuk ke gawang. 

Hingga laga berakhir, skor 2-2 tetap tidak berubah. Meski peluang untuk memenangkan gelar masih sama-sama terbuka, Arema sedikit lebih diunggulkan karena mereka akan melakoni leg kedua partai final di Stadion Kanjuruhan Malang, 12 April 2019 mendatang. Singo Edan juga unggul produktivitas gol tandang. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.