Selasa, 09 April 2019 - 20:16:59 WIB
Jakarta Glory Spirit 2001 Menggema di Stadion Cenderawasih CengkarengKategori: Olahraga - Dibaca: 128 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Pentas reuni bertajuk: Jakarta Glory Spirit 2001 dikemas dengan cara unik di lapangan Sepakbola Cenderawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2019). Sisa-sisa kejayaan mantan punggawa Macan Kemayoran diuji puluhan anak-anak yang berasal dari berbagai Sekolah Sepak Bola.

Mantan pemain Persija yang pernah membawa Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga Indonesia VII kembali berkumpul dalam satu wadah reuni bertajuk Jakarta Glory Spirit 2001. Ajang temu kangen melepas rindu.

Eevent ini digagas oleh Kenia Foundation dan bertempat di Stadion Cendrawasih, Cengkareng Jakarta Barat digelar acara sesi coaching clinic sekaligus jumpa fans. Ini bakal beludak peserta anak anak yang ingin meriahkan acara dengan Agenda Fun game untuk menyerbu para pemain legenda nantinya.

Acara dihadiri mantan pelatih Persija pada tahun 2001 Sofyan Hadi. “Ini hanya sebagian kecil bentuk kecintaan kami untuk Persija, tidak seberapa, tapi memang momen juara 2001 meski sudah 18 tahun lewat masih sulit untuk dilupakan,” ujar Kenia Khairunnisa, pendiri Kenia Foundation.

Kenia yang juga merupakan Ketua Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, menambahkan, selama dua hari ini kita ngomong sepakbola, khususnya Persija. "Gelaran ini sampai besok, jadi hari dan besok kita ngomong sepakbola bola, khusus Persija yang pernah jaya paa tahun 2001," ujar wanita yang menjadi Caleg DPR RI dari PBB Dapil Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu kepada investigasibrief.com.  

Tidak hanya menggelar sesi coaching clinic, sisa-sisa keperkasaan penggawa Jakarta Glory Spirit 2001 juga diuji langsung oleh barisan anak-anak SSB. Seru sekaligus tak jarang mengundang gelak tawa.”Ini acara bakal seru, fun football sambil menggali sisa-sisa kejayaan dulu,” ujar salah satu punggawa Jakarta Glory Spirit 2001, Nur Alim

“Dulu semasa masih aktif sebagai pemain, sudah biasa kontak fisik dengan lawan, tapi pas bertemu anak-anak SSB ini ternyata jauh lebih melelahkan. Konsep yang berkesan dari Kenia Foundation dalam menggelar sebuah acara reuni,” tambah Si Jabrik, sapaan akrab Nur Alim.

Jakarta Glory Spirit 2001 itu sendiri akan berlangsung selama dua hari dari Selasa (9/4/2019) hingga Rabu (10/4/2019). Acara puncak akan dimeriahkan dengan gelaran trofeo serta pemberian donasi untuk legenda hidup Persija, Sofyan Hadi. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.