Selasa, 09 April 2019 - 12:31:41 WIB
Munas KOI Digelar Oktober MendatangKategori: Olahraga - Dibaca: 59 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan menggelar sekitar Oktober 2019. Sebelum Munas KOI digelar ada beberapa agenda penting yang digelar seperti Seminar Women in Sports. Sebelumnya, KOI telah menggelar sosialisasi BAKI kepada para anggota.

Para anggota KOI yang dimaksud adalah pengurus besar induk organisasi atau PB dan PP. Penegasan ini disampaikan Sekretaris Jenderal KOI Helen Sarita di Kantiornya di Jakarta kepada Investigasibrief.com, Selasa (09/04/2019).

"Ya beberapa waktu lalu, KOI telah menggelar sosialisasi soal BAKI kepada para anggota yakni pengurus induk organisasi cabang cabang olahraga atau PB atau PP. Ini sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KOI," jelas Helen, wanita kelahiran Ambon, 2 Januari 1964 ini.

Selain itu, KOI rencananya akan menggelar Munas atau pemilihan Ketua Umum KOI masa bakti 2019-2023. "Rencananya akan digelar pada Oktober mendatang. Mestinya, pada bulan Mei. Tapi karena berdekatan dengan Pilpres dan Pemilu Legislatif maka diundur," tambah wanita yang berprofesi sebagai pengacara dan pengusaha pariwisata ini. Jok 

 

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.