Selasa, 09 April 2019 - 12:23:57 WIB
Hazard Ingin HengkangKategori: Olahraga - Dibaca: 52 kali


Baca Juga:

LONDON-Maurizio Sarri mengaku tak punya kekuatan apapun untuk coba mempertahankan Eden Hazard di Chelsea. Keputusan praktis semuanya di tangan Hazard.

Hazard tampil gemilang saat Chelsea mengalakan West Ham United 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dinihari WIB. Ia memborong dua gol The Blues, masing-masing di menit ke-24 dan 90.

Kemenangan ini membuat Chelsea merangsek ke urutan tiga klasemen Premier League. Mereka kini mengumpulkan 66 angka dari 33 laga, unggul dua poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat dan tiga poin dari Arsenal di urutan lima.

Sarri tak bisa tak memuji penampilan Hazard yang begitu dominan di laga ini. Gol pertamanya bahkan dicetak dengan sensaional: meliuk-liuk melewati setidaknya lima pemain.

Tapi di sisi lain kecemerlangan Hazard juga mengancam Chelsea. Sebab Hazard tengah dikaitkan dengan Real Madrid dan penampilan oke ini cuma akan meyakinkan raksasa Spanyol itu.

Hazard sendiri sudah mengungkapkan ketertarikannya berkostum Los Blancos. Sementara El Real disebut tengah menyiapkan tawaran senilai 100 juta pound sterling (Rp 1,8 triliun) bagi pemilik nomor 10 Chelsea tersebut. Jok

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.