Senin, 08 April 2019 - 12:15:48 WIB
Komunitas Olahraga, Pemuda dan Disabilitas Dukung JokowiKategori: Olahraga - Dibaca: 32 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Capres Joko Widodo (Jokowi) menghadiri deklarasi komunitas olahraga bersatu, pemuda, influencer dan disabilitas di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (7/4/2019) malam. Pada kesempatan itu Jokowi mengaku sedih menjelang pilpres semakin banyak orang menakuti-nakuti dan menyebar berita bohong (hoaks). 

Dia berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan hoaks yang berkembang. Dia yakin, Indonesia akan menjadi negara maju tanpa pengaruh hoaks.

"Saya kadang sedih jelang pilpres ini masyarakat kerap dijejali dengan hal negatif," ujar Jokowi di Tangerang Selatan, Minggu (7/4/2019) malam.

Dia menuturkan, saat ini Indonesia sedang berprestasi diberbagai bidang, termasuk olahraga. Mulai dari Asian Para Games yang berakhir dengan urutan lima.

Kemudian juara liga AFF U-22 dan prajurit TNI meraih juara 1 selama 12 kali berturut-turut di Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM). "Jangan sampai ada yang bilang Ibu Pertiwi sedang diperkosa. Yang benar itu Ibu Pertiwi sedang berprestasi," ucapnya.

Deklarasi dipimpin oleh Ketua Dewan Penasihat Komunitas Olahraga Bersatu, Raja Sapta Oktohari bersama Ketua Pelaksana Deklarasi Richard Sam Bera yang merupakan atlet renang Indonesia. 

Mereka bersama perwakilan atlet dari berbagai cabang olahraga mengucapkan kata satu sebanyak empat kali kemudian mencoret baju mereka masing-masing berbentuk huruf 01.

"Dengan ini mendeklarasikan 1111," ucap Raja dan Richard diikuti seluruh anggota komunitas di ICE BSD, Tangerang, Minggu (7/4/2019). Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.