Kamis, 21 Maret 2019 - 18:34:52 WIB
Olivier Giroud Ingin Pulang ke PrancisKategori: Olahraga - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:

LONDON-Olivier Giroud ingin pulang ke Prancis. Ia merasa sudah tak bisa lagi bertahan di Chelsea lantaran frustrasi karena di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Giroud yang menyisakan masa kontraknya sampai akhir musim ini sudah tidak mendapatkan tempat sebagai pemain inti sejak kedatangan Gonzalo Higuain.

"Saya mungkin akan disibukkan dengan masa depan saya di musim panas ini," kata Giroud kepada stasiun radio Prancis RTL seperti dikutip Reuters, Kamis (21/3/2019). “Saya tidak takut naik ke level untuk memiliki lebih banyak waktu bermain. Bisa jadi saya mengakhiri karier saya di Prancis.”

Pemain yang tahun lalu ikut membawa Prancis menjadi juara dunia dikabarkan media Prancis tengah dilirik radar Olympique Lyonnais. Sebelum main di Liga Primer Inggrisbersama Arsenal pada 2012 silam, Giroud adalah mesin gol untuk Montpellier. Sebanyak 33 gol sudah dibuatnya dari 73 penampilan. 

Penampilan Giroud di Chelsea sebenarnya tidak terlalu buruk. Di Liga Europa, pemain 32 tahun itu berhasil menyumbangkan sembilan gol sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi kasta kedua di Benua Biru. 

Namun, Giroud sepertinya tidak begitu nyaman selalu tampil di Liga Europa. Ia pun tak berani menjamin sukses di kompetisi lain bisa membuatnya bertahan jadi pemain inti di Liga Primer. 

 

“Hari ini, saya memiliki kesan jelas tidak ada persaingan sejak Januari. Seperti itu, saya tahu bahwa saya hanya akan bermain di Liga Europa, "tambah Giroud. Saya mencoba melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi seefektif dan sepenting yang saya bisa untuk tim." Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.