Rabu, 20 Maret 2019 - 18:26:33 WIB
Gubernur Sumsel Arogan, Ronaldinho Batal ManggungKategori: Olahraga - Dibaca: 93 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Alex Noerdin Cup 2019, Eddy Sofyan menyesalkan sikap Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) yang tidak mengizinkan Stadion Jakabaring Palembang digunakan untuk pembinaan sepak bola bagi anak Indonesia.

Beberapa kalangan menilai Gubenur Sumatera Selatan Herman Deru dinilai arogan. Sebab, sampai saat ini tidak memberikan izin mega bintang Brasil Ronaldinho tampil di Stadion Jakabaring Sports Center, Sumsela pada Minggu (31/3/2019). 

Padahal, menurut Eddy, Turnamen Sepak Bola Alex Noerdin Cup itu rencananya akan menghadirkan bintang sepak bola asal Brasil Ronaldinho dijadwalkan pada 31 Maret mendatang.

“Sampai hari ini, kami belum mendapat izin dari pengelola Gelora Jakabaring,” kata Eddy Sofyan dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Menurut Eddy, Panitia acara “Ronaldinho Tour Palembang” terpaksa batal karena tidak mendapatkan izin dari pengelola Gelora Jakabaring. “Karena sudah melewati tenggat waktu 18 Maret, manajemen Ronaldinho membatalkan rencana tersebut,” ujar Eddy yang didampingi Officer Event Yesayas Oktovianus dan Direktur Media Ridwan Tumenggung.

Eddy menyatakan kecewa pada saat Pemerintah Indonesia gencar menggelorakan pembinaan sepak bola, tetapi mendapat respons yang berbeda dari Pemda.

“Saya menyayangkan situasi seperti ini terjadi, di saat Pemerintah Indonesia bermaksud menggenjot pembinaan sepak bola nasional," imbuh Eddy.

Menurut Eddy, dirinya masih berusaha untuk mencari alternatif pengganti untuk mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Eddy mengatakan sedang menjajaki untuk memindahkan rencana ke Jakarta.

“Kami akan melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan manajemen Ronaldinho dengan mengusulkan alternatif ke Jakarta,” sambung Eddy. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (195385)Tampil di Jakarta (26052)Menikah di Bali (25699)Pergantian Pangdam IV Diponegoro di Luar Kebiasaan (20683)Messi Dirindukan Barcelona (19328)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (15734)Surya Paloh Doakan Endriartono Menangi Konvensi PD (15524)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13444)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (13066)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12489) INTERNASIONALSekutu Caracas Berencana Tolak Resolusi AS Soal VenezuelaNEW YORK-Rusia dan sejumlah negara sekutu Venezuela mengatakan, mereka akan menolak rancangan resolusi ...


Trump Buka Kemungkinan Pertemuan dengan Kim Jong-un Jilid IIIPresiden Ekuador Sebut Assange Peretas yang MalangJet Tempur Milik AS Ikut Latihan Perang dengan FilipinaJejak Kasus yang Membelit Pendiri WikiLeaks Julian AssangePerang Dagang hingga Brexit Bikin Ekonomi Global Lesu ke 3,3%Dua Pria Ditembak di RiyadhBank Dunia Tunjuk David Malpass sebagai Presiden Baru
Laporan KhususRob Clinton Kardinal Sebut Masa Depan Indonesia di Tangan MilenialJAKARTA-Calon Anggota Legislatif Partai Golkar, Rob Clinton Kardinal mengumpulkan seluruh relawan ...


Jokowi Komitmen Genjot Pembangunan SDM Besar-besaranSuku-suku Pedalaman Indonesia yang Menolak ModernisasiInilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Aneh, Crowd Control di Inasgoc Diatur Perusahaan SatpamMiss Indonesia Alya Nurshabrina Berbagi Motivasi Berburu Pelangi Abadi di Lereng Gunung SemeruPembentukan Pansus Angket TKA Masih Alot