Selasa, 19 Maret 2019 - 18:55:48 WIB
Adam Kownacki Jadi Penantang Serius Deontay WilderKategori: Olahraga - Dibaca: 47 kali


Baca Juga:

AS-Adam Kownacki menjadi penantang serius bagi Deontay Wilder jika tidak ada deal dengan Anthony Joshua. Petinju kelahiran Lomza dan tinggal di Brooklyn, New York, Amerika Serikat itu, sangat berambisi menjadi orang Polandia pertama yang menjadi juara dunia kelas berat.

Prestasi Kownacki yang 19 kali naik ring tanpa kalah menjadi jaminan dirinya menjadi penantang yang pas bagi Wilder. Berikut wawancara Kownacki seperti dikutip dari skysport.

Apa harapan kamu untuk pertarungan berikutnya?

Harapan saya Mei atau Juni. Saya siap melawan siapa saja. Saya berlatih keras.

Apa ciri khas bertinju kamu?Agresivitas saya. Saya petarung yang agresif. Saya bertarung dan saya mencoba menang KO. Saya punya pukulan yang luar biasa. 

Bagaimana rasanya punya banyak pendukung dari Polandia?

Luar biasa. Seperti di sepak bola, kamu mendapatkan pemain tabahan. Mereka fans yang luar biasa dan selalu mendukung penuh.

Tidak kah Anda ingin bertarung dengan petinju kelas berat Inggris Raya?

Ya, tentu. Saya ingin pertarungan terbaik. Jika saya ada kesepakatan, tentu saya mau.

Bisakah pertarungan dengan Dillian Whyte terjadi?

Saya bertemu Dillian ketika di kamp pelatihan dengan dia dan (Wladimir) Klitschko. Klitschko siap bertarung dengan Povetkin. Dillian Whyte petinju hebat. Saya pikir kita akan bertarung seperti di Neraka jika bertarung dengan dia. Semuanya bisa terjadi. Saya punya tim di belakang saya dengan Al Haymon dan Keith Connolly. Jadi, jika mereka punya kesepakatan, kenapa tidak.

Kapan Anda bisa mendapatkan kesempatan bertarung?

 

Resume saya bagus, dibandingkan dengan 10 petinju bagus lainnya. Saya menunggu untuk mendapatkan kesempatan bertarung itu.

Tidak masalah siapa lawan saya. Saya hanya ingin mendapatkan kesempatan bertarung dan menjadi petinju Polandia pertama yang menjadi juara dunia kelas berat.

Itu target saya sejak saya memulai bertinju mencoba menjadi juara kelas berat. Saya tidak sabar menunggu kesempatan itu dan membuktikan bisa melakukannya.

Siapa yang terbaik. Anthony Joshua atau Deontay Wilder?

Keduanya petinju bagus. Keduanya aset. Mereka punya gaya yang berbeda. Wilder punya kelebihan di kekuatan pukulannya. Sedangkan Joshua sangat kuat. Dua petinju besar.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.