Jumat, 15 Maret 2019 - 14:20:38 WIB
Hendra/Ahsan Tembus Perempat FinalKategori: Olahraga - Dibaca: 10 kali


Baca Juga:

BASEL-Ganda putra Indonesia memperbesar peluang meraih juara di Turnamen Bulu Tangkis BWF Swiss Terbuka 2019. Kans itu terbuka seiring lolosnya duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke babak perempat final Turnamen Bulu Tangkis BWF World Tour Super 300 berhadiah total USD150.000 tersebut.

Bertanding di laga terakhir lapangan 2, St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (15/3) dini hari WIB, juara All England 2019 itu sempat membuat sport jantung pendukung Indonesia ketika kalah di game pertama dari ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, 16-21.

Kecolongan di game pertama, Hendra/Ahsan tidak panik. Di sinilah mental juara Hendra/Ahsan muncul ketika mampu merebut game kedua melalui permainan sengit yang berakhir dengan skor 21-19. Di game penentuan, Hendra/Ahsan mengakhiri langkah ganda Jerman tersebut dengan skor 21-17 dalam total waktu 50 menit.

Kemenangan ini memperbesar keunggulan rekor pertemuan Hendra/Ahsan dengan Mark/Marvin menjadi 2-0. Pada pertemuan pertama di All England, Hendra/Ahsan menang dua game langsung 21-12, 21-13 di perempat final.

Dalam partai perempat final hari ini, Hendra/Ahsan akan menghadapi ganda unggulan kedelapan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Sukses Hendra/Ahsan melengkapi keberhasilan dua ganda Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terlebih dahulu lolos ke perempat final.

Duet Wahyu/Ade akan bentrok dengan Fajar/Rian di perempat final. Pertemuan dua ganda putra Indonesia di perempat final sekaligus mengunci satu tempat di semifinal. Harapan semifinal lainnya digantungkan pada Hendra/Ahsan. Dengan mental juara dan jam terbang lebih banyak, Hendra/Ahsan diharapkan bisa menaklukkan Lee/Wang di perempat final.

Sementara itu, pasangan Wahyu/Ade membuat kejutan di babak kedua dengan menyisihkan rekan senegaranya yang diunggulkan di posisi ketujuh, Berry Angriawan/Hardianto, dalam permainan tiga game 21-19, 10-21, 22-20. Sedangkan Fajar/Rian Ardianto mengusir ganda Denmark, David Daugaard/Frederik Sogaard, dua game 21-14, 21-18.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (195329)Tampil di Jakarta (26013)Menikah di Bali (25441)Pergantian Pangdam IV Diponegoro di Luar Kebiasaan (20639)Messi Dirindukan Barcelona (19188)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (15572)Surya Paloh Doakan Endriartono Menangi Konvensi PD (15496)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13298)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (12814)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12467) INTERNASIONALDua Pesawat Rusia Mendarat di VenezuelaCARACAS-Dua pesawat Angkatan Udara Rusia mendarat di bandara utama Venezuela dengan membawa seorang pejabat ...


Venezuela Dijatuhi Sanksi Oleh ASDubes Suriah: Dataran Tinggi Golan Akan Tetap Jadi Wilayah SuriahKolombia Usulkan Pemberian Suaka Bagi Tentara Venezuela yang MembelotPutin: Su-57 Rusia Jet Tempur Terbaik di DuniaRusia: Rudal Baru Sarmat Mampu Merobek Setiap Pertahanan RudalKorut Menarik Diri dari Kantor Penghubung Antar KoreaTrump: Saatnya AS Akui Kedaulatan Israel atas Golan
Laporan KhususJokowi Komitmen Genjot Pembangunan SDM Besar-besaranJAKARTA-Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa dalam lima tahun ke depan ...


Suku-suku Pedalaman Indonesia yang Menolak ModernisasiInilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Aneh, Crowd Control di Inasgoc Diatur Perusahaan SatpamMiss Indonesia Alya Nurshabrina Berbagi Motivasi Berburu Pelangi Abadi di Lereng Gunung SemeruPembentukan Pansus Angket TKA Masih AlotSegera Eksekusi Terpidana Mati Kasus Narkoba