Kamis, 14 Maret 2019 - 18:51:48 WIB
Pebulu Tangkis Indonesia Bersua Musuh Tangguh di Swiss TerbukaKategori: Olahraga - Dibaca: 44 kali


Baca Juga:

BASEL-Pebulu tangkis Indonesia meneruskan langkah ke babak kedua di Turnamen BWF Swiss Terbuka 2019. Di tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi musuh tangguh di babak kedua Turnamen BWF World Tour Super 300 berhadiah total USD150.000.

Jonatan yang menjadi unggulan kelima akan mendapat tantangan dari Subhankar Dey dari India. Di babak pertama, Jonatan yang hanya bertahan di babak kedua All England, mengalahkan Lee Zii Jia dari Malaysia, 21-9, 21-17.

Malam ini, jika Jonatan bisa menang atas Subhankar memiliki kans bertemu unggulan kedua asal China, Chen Long di perempat final. Namun, Chen Long terlebih dahulu harus bisa mengalahkan rekan senegaranya Huang Yuxiang di babak kedua.

Hasil positif juga dirasakan Anthony Ginting. Bermain sebagai unggulan keempat, Anthony menundukkan pemain Prancis, Thomas Rouxel, 21-19, 21-14. Malam ini, Anthony akan melawan pemain Malaysia, Daren Liew. Jika menang, Anthony berpeluang menghadapi pemain kawakan China yang menjadi unggulan ketujuh, Lin Dan di perempat final. Namun, Lin Dan harus menang atas Lee Dong Keun di babak kedua.

Sayang, kemenangan Anthony dan Jonatan tidak diikuti Tommy Sugiarto yang langsung angkat koper. Tommy yang mampu lolos ke babak perempat final All England, tak berdaya menghadapi Mark Caljouw dari Belanda. Tommy yang menjadi unggulan keenam, harus takluk dalam permainan tiga game 21-17, 10-21, 17-21. Jok

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.