Senin, 11 Maret 2019 - 12:58:29 WIB
Silau Lihat 3 Cincin Berlian Milik Majikan, ART Ini Nekat MencurinyaKategori: Ibu Kota - Dibaca: 38 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Kesih (35) nekat mencuri cincin emas milik majikannya di Perumahan Bona Permai, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Tak terima, sang majikan, Meiti A, melaporkan aksi pencurian Kesih ke polisi.

Setelah menerima laporan dari korban, Polsek Cilandak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP, polisi mencurigai pelakunya adalah Kesih, bukan orang luar. Tak butuh lama, polisi kemudian menciduk Kesih. 

Kanit Reskrim Polsek Cilandak, Iptu Sofyan Suri, mengatakan, peristiwa terjadi saat korban menyimpan tiga cincin emas berlian miliknya di laci kamar. Lalu mendadak hilang entah kemana. Kasus hilangnya cincin seharga ratusan juta rupiah itu dilaporkan korban ke polisi. 

"Anggota lalu mendatangi lokasi dan hasil cek TKP tak ada kerusakan hingg dicurigai pelakunya orang dalam," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (11/3/2019).

Polisi lalu menginterogasi saksi-saksi yang ada di rumah korban, termasuk Kesih. Setelah diperiksa secara intensif, Kesih awalnya mengaku cincin itu jatuh ke dalam kloset kamar mandi. 

Polisi lantas mengancam bakal membongkar kloset itu untuk membuktikan pernyataan Kesit. Kesit yang ketakutan akhirnya mengakui kalau dialah yang telah mengambil cincin tersebut dan membawanya ke rumah kontrakannya.

"Setelah dilakukan penggeledahan di kontrakannya, didapatkan barang bukti cincin itu dan pelaku juga dibawa ke Polsek Cilandak guna pendalaman," tandasnya. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.