Selasa, 05 Maret 2019 - 17:04:09 WIB
Pelajari Guna-GunaKategori: Profile - Dibaca: 49 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Aktris Angel Karamoy menjalani debut di film bergenre horor. Selama terjun di dunia akting, wanita 32 tahun ini banyak dikenal melalui karya-karya sinetron dan Film Televisi (FTV). Kali ini, dia akan memerankan Reva dalam film layar lebar berjudul "Reva: Guna-Guna".

Ibu dari Lovely Maria Rumangkang ini pun membeberkan alasannya bersedia membintangi film bergenre horor besutan Jose Purnomo tersebut. "Kenapa aku terima film ini, karena jalan ceritanya berbeda dari horor yang lain," ucapnya saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

"Film ini membicarakan soal guna-guna yang sangat dekat dengan kenyataan. Semoga pesannya sampai kepada penonton akan bahaya yang ditimbulkan dari guna-guna ini," lanjut mantan istri Steven McJames Rumangkang.

Angel mengaku jika selama hidupnya tidak pernah diguna-guna orang lain. Akan tetapi, memang hal mistis tersebut sangat dekat dengan kehidupannya selama ini.

"Guna-guna banyak sekali terjadi di masyarakat. Contohnya ada teman dan saudara atau keluarga aku yang pernah diguna-guna. Kakinya ada kawat lah dan di mobilnya itu tiba-tiba ada kain kafan lah," Angel mengisahkan. "Tapi film ini menceritakan kalau guna-guna jangan ditakutin dan harus kita lawan dengan keyakinan kita," tambahnya.

Dalam mendalami peran Reva di film "Reva: Guna-Guna", Angel harus melakukan observasi kepada korban yang pernah diguna-guna. "Aku sampai melakukan observasi dengan menanyakan langsung kepada orang yang pernah diguna-guna. Aku tanya gimana perasaan dia dan kalau diguna-guna itu gerak-geriknya seperti apa," paparnya.

 

Film ini menjadi sebuah karya yang spesial bagi Angel, pasalnya dia mendapatkan banyak pelajaran dalam dunia akting di film layar lebar, yang nantinya ini akan menjadi bekal untuk ke depannya.

Selama proses pembuatan "Reva: Guna-Guna", Angel melakoni adegan tersulit hingga dirinya terjatuh dari ketinggian 2 meter. Alhasil, hal tersebut membuat kakinya lebam. "Saat jatuh, saya syok lalu menarik napas sejenak untuk menenangkan diri. Meski demikian saya tidak kapok atau menyesal," ucapnya.

Ada satu hal menarik yang pantang dilakukan Angel selama proses syuting. Ya, Angel ogah untuk melihat atau berinteraksi dengan pemeran setan. Lantas, kenapa hal tersebut sangat dihindari oleh Angel? Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.