Rabu, 27 Februari 2019 - 13:59:52 WIB
Kasus Ledakan Dekat Lokasi Debat Capres, Polisi: Belum Ada PerkembanganKategori: Ibu Kota - Dibaca: 34 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus ledakan yang terjadi di dekat lokasi debat kedua, kawasan Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi mengaku belum ada perkembangan lebih lanjut terkait kasus ledakan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, hingga saat ini polisi masih memyelidiki ledakan petasan di dekat lokasi debat itu. Sejauh ini, polisi pun sudah memeriksa saksi-saksi. 

Namun, kata dia, belum ada perkembangan signifkan tentang kasus tersebut, khususnya siapa orang yang telah membuat ledakan tersebut. "Belum dapat (perkembangan) informasi lebih lanjut dari penyidik," ujarnya pada wartawan, Rabu (27/2/2019).

Dia menambahkan, terkait pengamanan debat selanjutnya, polisi bakal melakukan pengamanan sebagaimana biasanya. Insiden ledakan petasan sebagaimana debat kedua itu tak mempengaruhi jalannya debat. Sebab, polisi sudah melakukan pengamanan sesuai SOP yang ada. 

Sekedar diketahui, saat debat Capres putaran kedua di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat terjadi insiden ledakan di sekutar hotel tersebut. Adapun ledakan itu bukan berasal dari bom, tapi petasan. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.