Sabtu, 23 Februari 2019 - 19:33:52 WIB
Bupati Gunungkidul Sambut Antusias Java Road Trip IIIKategori: Daerah - Dibaca: 58 kali


Baca Juga:

GUNUNGKIDUL-Pemerintah Kabupaten Gunungkidul antusias menyambut gelaran Java Road Trip (JRT) yang bertujuan mengenalkan potensi wisata lokal. Bupati Gunungkidul Badingah menyambut gembira dan berterima kasih atas gelaran yang sudah ketiga kalinya dilaksanakan.

Badingah mengatakan, langkah KORAN SINDO - SINDOnews menggelar even untuk mengangkat pariwisata ini benar-benar memberikan manfaat bagi perkembangan pariwisata di Gunungkidul. Dia juga berterima kasih kepada pihak sponsor yang ikut mendukung kegiatan ini, seperti Bank BRI, PT PLN, Viar, Ades, dan Batugin."Ini benar-benar luar biasa, terima kasih kepada KORAN SINDO - SINDOnews.com karena sudah mau mengangkat pariwisata di Gunungkidul," ungkapnya saat persiapan JRT di Bangsal Sewokoprojo, Sabtu (23/2/2019).
Menurut Bupati, dengan panjang garis pantai yang mencapai 73 km memiliki berbagai pemandangan alam yang indah. Selain itu juga banyak desa wisata, gunung api Purba Nglanggeran, air terjun Srigethuk dan lainnya. "kita berharap semua objek wisata bisa dikenal luas masyarakat di Indonesia dan juga mancanegara," ucapnya.

Sementara CEO KORAN SINDO - SINDOnews.com Sururi Alfaruq mengungkapkan, destinasi wisata di Gunungkidul layak diangkat ke tingkat nasional dan internasional. Keindahan alam diakuinya sangat indah dan luar biasa. "Begitu masuk ke Gunungkidul terlihat aura keindahan alamnya. Potensinya luar biasa dan bisa menjadi tujuan wisata utama di Yogyakarta," ucapnya. 

Menurut dia even JRT ini kan mendorong perkembangan pariwisata di Gunungkidul. "Jadi tidak adil apabila tidak mengkampanyekan pariwisata Gunungkidul. Terlebih lagi juga membawa motor listrik karya anak bangsa," pungkasnya. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.