Kamis, 21 Februari 2019 - 13:37:14 WIB
TB Hasanuddin Optimistis Jokowi-Ma’ruf Menang Telak di CirebonKategori: Daerah - Dibaca: 64 kali


Baca Juga:

CIREBON-Ketua DPD PDI perjuangan Jawa Barat (Jabar) TB Hasanuddin optimistis pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf menang maksimal di atas 80 persen di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

Demokian pendapat pria yang akrab disapa Kang Hasan itu dalam rapat konsolidasi Pileg dan Pilpres 2019 DPC PDI Perjuangan Kabupaten dan Kota Cirebon yang dilakukan di Kota Cirebon dalam keterangannya, Kamis (21/2/2019).

Kang Hasan mengatakan, meski harus realistis namun seluruh kader partai juga harus menjaga optimismenya karena selama ini Cirebon adalah salah satu basis dari PDIP. “Di Kota dan Kabupaten Cirebon adalah basis kita. Jangan takut. Yang penting kita berjuang terus menuju pemilihan di bulan April mendatang,” ungkapnya dalam rapat tersebut.

Adapun langkah yang akan ditempuhnya bersama para kader, Kang Hasan menjelaskan akan melakukan pendekatan-pendekatan yang sudah dilakukan oleh tim pemenangan. Misalnya dengan door to door dan semangat gotong-royong.

“Kedua cara itu adalah merupakan cara santun dan langsung masuk ke hati rakyat. Memang seperti itulah demokrasi, mendekatkan para kader dengan rakyat,” katanya sembari tersenyum. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.