Selasa, 19 Februari 2019 - 14:12:31 WIB
Gubernur Sumut Minta Persoalan Air Segera DiselesaikanKategori: Daerah - Dibaca: 62 kali


Baca Juga:

MEDAN-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi periode 2019-2023, di Gedung Lama Kantor Gubernur, Medan, Senin (18/2/2019).

Edy melantik Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, R Sabrina sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi merangkap anggota Dewan Pengawas. Turut juga dilantik Sekretaris Dewan Pengawas merangkap anggota Dewan Pengawas, Ikbal Hanafi Hasibuan dan anggota Dewan Pengawas, Silmi. 

Dalam arahannya, Edy menegaskan jika kualitas manusia ditentukan oleh kualitas air yang dikelola oleh PDAM Tirtanadi. Untuk itu, gubernur meminta kepada para pengawas agar dapat bekerja sebaik-baiknya. Menurutnya, Dewan Pengawas yang terpilih adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Insya Allah, ke depan air kita akan memberikan kesejahteraan bagi umat. Selama ini air dianggap enteng sama orang-orang. Bahkan ada air yang terbuang-buang, padahal bisa dibayangkan kalau tak ada air. Ibaratnya, nggak ada beras kita masih bisa cari makanan yang lain, tapi kalau tidak ada air, selesai kita,” ujar gubernur usai pelantikan.

Gubernur mengisahkan pengalamannya di masa kecil, kualitas air lebih baik dibandingkan saat ini. “Malah enak pas saya masih kecil dulu. Di Sungai Deli, saya masih bisa bermain air. Sekarang hal itu sudah tidak bisa lagi dilakukan,” katanya.  Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.