Minggu, 10 Februari 2019 - 16:21:39 WIB
Eka Putra Wirya Raih Livetime Achievement di Golden Award Siwo PWIKategori: Olahraga - Dibaca: 35 kali


Baca Juga:

SURABAYA-Tokoh Catur Nasional Eka Putra Wirya bersama 6 tokoh Olahraga Nasional lainnya menerima penghargaan Prestasi Seumur Hidup (Livetime Achievement), pada malam Golden Award SIWO PWI Pusat yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, kemarin malam Jumat (08/02/2019).

Livetime Achievement Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 menjadi rangkaian Hari Pers Nasional, HPN 2019 yang puncaknya akan digelar hari ini Sabtu (09/02/2019) di Kota Pahlawan Surabaya.

Ketua SIWO Pusat AA Gungde Ariwangsa menyatakan, penghargaan Livetime Achievement menjadi salah satu penghargaan tertinggi untuk insan olahraga nasional yang telah memberikan kontribusi besar bagi perjalanan prestasi olahraga Indonesia.

"7 tokoh olahraga nasional yang mendapat penghargaan merupakan tokoh penting dalam perkembangan olahraga nasional karena mereka begitu cinta dan tidak pernah lelah untuk memberikan perhatian besar dalam kurun waktu lama " ungkap Ariwangsa.

Penghargaan Golden Award SIWO Pusat 2019 untuk katagori Livetime Achievement diberikan kepada tokoh catur nasional Eka Putra Wirya yang diketahui memiliki dedikasi tinggi dan tidak pernah menyerah dalam mendukung perkembangan olahraga catur di Indonesia.

Dengan dukungan dan perhatian besar dilakukan Eka Putra Wirya, Indonesia memiliki generasi baru pecatur bergelar Grand Master seperti Susanto Megaranto, Irene Kharisma Sukandar dan Medina Warda Aulia.

Usai menerima penghargaan Livetime Achievement Golden Award SIWO Pusat 2019 dari Ketua PWI Pusat Atal Depari, Eka Putra Wirya menyatakan, penghargaan ini didedikasikan untuk masyarakat catur Indonesia mulai dari pengurus PB. Percasi, para atlet, pelatih dan Pengprov Percasi se Indonesia.

"Penghargaan tinggi ini diharapkan menjadi penyemangat tidak saja bagi dirinya tapi juga unsur Percasi lainnya untuk bisa menempatkan prestasi catur nasional sejajar dengan cabang olahraga prioritas lainnya," tegas Eka Putra Wirya.

Menanggapi penghargaan Livetime Achievement kepada dirinya Eka Putra Wirya yang juga anggota Dewan Pembina PB. Percasi menambahkan, penghargaan ini merupakan hal yang luar biasa diberikan kepada para tokoh olahraga nasional sekaligus menjadi penyemangat dirinya.

"Ini menjadi tantangan untuk lebih meningkatkan lagi prestasi catur nasional sekaligus diharapkan menjadi momentum capaian target bagi dirinya dan PB. Percasi untuk bisa melahirkan pecatur muda Indonesia bergelar Grand Master tahun ini", ungkap Eka Putra Wirya.

Livetime Achievement Golden Award SIWO Pusat 2019 : 1. Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar 2. Ir. Eka Putra Wirya 3. Wiem Gomies 4. Aswin Bahar 5. Supandi Kusuma 6. Abdul Ghafur 7. AM Hendropriyono. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (195388)Tampil di Jakarta (26054)Menikah di Bali (25716)Pergantian Pangdam IV Diponegoro di Luar Kebiasaan (20686)Messi Dirindukan Barcelona (19353)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (15743)Surya Paloh Doakan Endriartono Menangi Konvensi PD (15528)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13455)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (13078)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12491) INTERNASIONALJepang Yakinkan AS Tetap Beli Jet Tempur F-35TOKYO-Jatuhnya sebuah jet tempur siluman F-35A Jepang baru-baru ini tidak akan menghentikan rencana Tokyo ...


Fakta-fakta dan Kejanggalan dari Tragedi Bom Sri LankaSekutu Caracas Berencana Tolak Resolusi AS Soal VenezuelaTrump Buka Kemungkinan Pertemuan dengan Kim Jong-un Jilid IIIPresiden Ekuador Sebut Assange Peretas yang MalangJet Tempur Milik AS Ikut Latihan Perang dengan FilipinaJejak Kasus yang Membelit Pendiri WikiLeaks Julian AssangePerang Dagang hingga Brexit Bikin Ekonomi Global Lesu ke 3,3%
Laporan KhususRob Clinton Kardinal Sebut Masa Depan Indonesia di Tangan MilenialJAKARTA-Calon Anggota Legislatif Partai Golkar, Rob Clinton Kardinal mengumpulkan seluruh relawan ...


Jokowi Komitmen Genjot Pembangunan SDM Besar-besaranSuku-suku Pedalaman Indonesia yang Menolak ModernisasiInilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Aneh, Crowd Control di Inasgoc Diatur Perusahaan SatpamMiss Indonesia Alya Nurshabrina Berbagi Motivasi Berburu Pelangi Abadi di Lereng Gunung SemeruPembentukan Pansus Angket TKA Masih Alot