Minggu, 10 Februari 2019 - 16:09:14 WIB
Kualitas Marcus Rashford Sama dengan Kylian MbappeKategori: Olahraga - Dibaca: 18 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Pembesut  Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyanjung penampilan Marcus Rashford. Bahkan Solskjaer menegaskan kualitas penyerang Manchester United itu sama dengan bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe. 

Pada pertandingan ketika United mengandaskan perlawanan Fulham, Minggu (10/2/2019), Rashford memang tidak ditampilkan. Tapi ternyata itu bagian dari strategi Solskjaer yang sengaja menyimpan striker muda ini guna tampil di Liga Champions. 

Setelah menyelesaikan laga di Liga Primer Inggris, United mempunyai tugas berat di babak 16 Besar Liga ChampionsDi leg pertama yang akan dimainkan di Old Trafford pada Rabu (13/2/2019), United akan menjamu PSG.

Sejak kedatangan Solskjaer, Rashford telah menampilkan aksi terbaiknya. Bahkan bisa dikatakan lebih panas dibandingkan ketika masih diasuh Jose Mourinho. Enam gol telah dicetak Rashford dari 10 pertandingan di semua kompetisi jadi bukti kalau Rashford pantas dipercaya sebagai mesin gol. 

"Marcus akan menjadi pemain berkualitas tinggi. Saya suka bekerja dengannya. Saya yakin PSG akan melihat Marcus seperti kita memandang Mbappe - dia salah satu ancaman utama," kata Solskjaer dikutip SkySports. 

"Mbappe memiliki performa meningkat dan siap menjadi bintang.Antusiasme yang luar biasa. Dan dapat dimengerti akan ada perbandingan," tambah Solskjaer. 

"Saya telah melihat Mbappe bermain sekali dan Rashford setiap hari. Striker tidak benar-benar mendominasi sepak bola tetapi mereka berdua akan memiliki kesan besar pada sepakbola selama 10 tahun ke depan. Mereka akan benar-benar memanaskan kompetisi."

Dengan kondisi Neymar yang mengalami cedera dan masih diragukan bisa tampilnya Edinson Cavani serta Marco Verratti membuat Mbappe akan memikul beban pada pertandingan nanti. "Neymar pemain hebat dan penggemar United sangat ingin meyaksikannya. Semua pemain pasti akan senang melawan dia," imbuh Solskjaer. 

 

"Salah satu hal yang selalu saya kenang adalah bermain melawan (Zinedine) Zidane, Ronaldo, (Luis) Figo, (Paolo) Maldini, Anda akan menguji penampilan untuk menghadapi pemain hebat seperti mereka."

"Itulah sebabnya, saya yakin pemain saya akan senang bisa melawannya. Tapi kami bermain tim yang memiliki kualitas tinggi dan kami perlu tampil sebaik mungkin," tutup Solskjaer.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (195388)Tampil di Jakarta (26054)Menikah di Bali (25716)Pergantian Pangdam IV Diponegoro di Luar Kebiasaan (20686)Messi Dirindukan Barcelona (19353)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (15743)Surya Paloh Doakan Endriartono Menangi Konvensi PD (15528)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13455)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (13078)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12491) INTERNASIONALJepang Yakinkan AS Tetap Beli Jet Tempur F-35TOKYO-Jatuhnya sebuah jet tempur siluman F-35A Jepang baru-baru ini tidak akan menghentikan rencana Tokyo ...


Fakta-fakta dan Kejanggalan dari Tragedi Bom Sri LankaSekutu Caracas Berencana Tolak Resolusi AS Soal VenezuelaTrump Buka Kemungkinan Pertemuan dengan Kim Jong-un Jilid IIIPresiden Ekuador Sebut Assange Peretas yang MalangJet Tempur Milik AS Ikut Latihan Perang dengan FilipinaJejak Kasus yang Membelit Pendiri WikiLeaks Julian AssangePerang Dagang hingga Brexit Bikin Ekonomi Global Lesu ke 3,3%
Laporan KhususRob Clinton Kardinal Sebut Masa Depan Indonesia di Tangan MilenialJAKARTA-Calon Anggota Legislatif Partai Golkar, Rob Clinton Kardinal mengumpulkan seluruh relawan ...


Jokowi Komitmen Genjot Pembangunan SDM Besar-besaranSuku-suku Pedalaman Indonesia yang Menolak ModernisasiInilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Aneh, Crowd Control di Inasgoc Diatur Perusahaan SatpamMiss Indonesia Alya Nurshabrina Berbagi Motivasi Berburu Pelangi Abadi di Lereng Gunung SemeruPembentukan Pansus Angket TKA Masih Alot