Senin, 28 Januari 2019 - 13:17:51 WIB
Perempuan Pekerja Salon Meregang Nyawa Usai Tenggak MirasKategori: Ibu Kota - Dibaca: 10 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Seorang perempuan tewas setelah menenggak miras oplosan dengan kadar alkohol 70 persen di dekat salah satu Mal Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Diduga miras tersebut dioplos menggunakan minuman bersoda saat dikonsumsi bersama sejumlah temannya.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri mengatakan, korban yang diketahui bernama Lasma Rohana sempat dilarikan ke rumah sakit kawasan Grogol, Jakarta Barat. Beberapa jam setelah melewati masa kritis, akhirnya dokter menyatakan korban meninggal dunia.

"Korban sempat kritis ya di RS Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. Awal kejadian itu korban pulang kerja di salah satu salon yang ada di Mall kawasan Cengkareng, diajak teman-temannya meminum minuman keras dengan oplosan bersoda," ujarnya pada wartawan, Senin (28/1/2019).

Lantas, kata dia, korban pulang setelah puas minum bersama rekannya dan sesampainya di rumah, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, korban merasa mual hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. 

Kini, polisi masih menyelidiki minuman keras yang dikonsumsi korban dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk rekan korban yang ikut minum.

"Korban di bawa ke rumah sakit sama keluarganya. Setelah meninggal korban kami kirim ke RS Polri Kramatjati untuk di otopsi," katanya. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.