Selasa, 22 Januari 2019 - 19:34:45 WIB
Kapolda Metro Jaya DigantiKategori: Ibu Kota - Dibaca: 20 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Mabes Polri melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) di lingkungan Polda Metro Jaya. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz dan sejumlah Kapolres di bawah naungan Polda Metro Jaya dimutasi. 

Dalam Surat Telegram No: ST/188/I/Kep/2019 tertanggal 22 Januari 2019, yang didapat SINDOnews pada Selasa (22/1/2019), diketahui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menempati posisi baru sebagai Kabareskrim Polri menggantikan Komjen Arief Sulistyanto. Adapun jabatan Kapolda Metro Jaya baru akan dipegang oleh Irjen Pol Gatot Eddy Pramono yang sebelumnya merupakan Asrena Kapolri. 

Selain mutasi terhadap Kapolda Metro Jaya, sejumlah Kapolres di lingkungan Polda Metro Jaya pun dimutasi. Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/189/I/Kep/2019 tertanggal 22 Januari 2019. Sejumlah Kapolres yang dimutasi di antaranya, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri. 

Posisi Roma digantikan oleh Kombes Pol Harry Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Kapolrestro Tangerang Kota. Adapun jabatan sebagai Kapolrestro Tangerang Kota dipegang oleh Kombes Pol Abdul Karim yang sebelumnya menjabat sebagai Direskrimum Polda Banten. 

 

Selanjut Kapolrestro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto dimutasi sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri. Posisi Reza, digantikan oleh Kombes Pol Budhi Herdi Susianto yang sebelumnya menjabat sebagai Assesor Utama Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.