Senin, 07 Januari 2019 - 20:15:25 WIB
Barcelona Janjikan Masa Depan Cerah Bagi CoutinhoKategori: Olahraga - Dibaca: 45 kali


Baca Juga:

BARCELONA-Direktur Barcelona Guillermo Amor menganggap remeh situasi Philippe Coutinho di Camp Nou meski mantan penyerang Liverpool itu gagal menjadi starter di empat laga terakhir Blaugrana. Amor menegaskan Coutinho merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa yang selalu siap bermain berapapun durasi tampil di lapangan.

Coutinho kembali duduk di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (6/1/2019) atau Senin (7/1/2018) dini hari WIB.Pelatih Ernesto Valverde menurunkan trio penyerang Ousmane Dembele, Suarez, dan Messi sebagai starter, sedangkan Coutinho baru diturunkan pada menit ke-84 menggantikan Dembele.Coutinho hanya menyaksikan Lionel Messi membuka kemenangan pada menit ke-20 dan Luis Suarez menggandakannya di menit ke-39, yang hanya dibalas Jaime Mata (43).

Padahal, Coutinho merayakan satu tahun keberadaannya di Barcelona, Minggu (6/1/2019). Pemain timnas Brasil itu dibeli dengan dengan transfer yang mencatat rekor baru Barca, 160 juta euro (Rp2,59 triliun).

"Coutinho adalah pemain dengan banyak pengalaman, salah satu pemain terbaik di Eropa dan dia siap bermain selama lima menit atau 90 menit," kata Amor kepada Movistar ketika ditanya tentang pemikiran klub mengenai penandatanganan Coutinho, setahun kemudian, seperti dikutip ESPN FC.

“Dia selalu bermain bagus untuk Barcelona, dia dapat bermain (setiap pertandingan) sebagai starter."

“Barca mengontraknya karena dia salah satu yang terbaik di dunia dan dia akan banyak memberi kami. Kontraknya di Barcelona masih panjang dan banyak yang bisa dia berikan kepada Barcelona.” Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.