Jumat, 21 Desember 2018 - 13:46:21 WIB
Kepemimpinan Jokowi Dinilai Mampu Bangun Optimisme MilenialKategori: Nasional - Dibaca: 20 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Erick Thohir secara maraton dalam kunjungan di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 20 Desember 2018.

Kunjungan diawali dengan turun langsung ke Pasar Terong, Makassar untuk mengali informasi dari pedagang dan pembeli lokal tentang harga sembako, lalu Erick melakukan diskusi terbuka dengan generasi muda dan para mahasiswa Sulawesi Selatan.

Dalam dua acara yang digelar, yakni Leadership and Inspiring Speech & Launching Program #Mahasiswa Bangkit, serta Ngopi Bareng Erick Thohir, pengusaha nasional itu mengajak para mahasiswa dan generasi milenial untuk terus mengembangkan seluruh potensi, kreativitas, dan inovasi agar mampu mengambil tanggung jawab untuk masa depan Indonesia.
 
“Saya yakin para mahasiswa dan generasi milenial di Makassar punya kreativitas, inovasi, dan potensi untuk ikut membangun Indonesia. Pertumbuhan ekonomi di Sulsel, tak lepas dari tumbuhnya ekonomi kreatif yang dikembangkan generasi milenial. Ayo kembangkan potensi dan ide-ide kreatif kalian karena karya atau kerja yang kalian hasilkan bisa membuka lapangan kerja bagi orang lain,” tutur Erick di hadapan ratusan anak muda yang hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut dihadiri berbagai komponen dan organisasi mahasiswa yang berasal lebih dari 15 perguruan tinggi di Makassar, relawan, serta generasi milenial dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan. 

Saat acara Ngobrol Bareng Erick Thohir, juga hadir beberapa pembicara, antara lain, anggota DPR dari Partai Golkar Eka Sastra dan Ketua HIPMI Sulsel Herman Haizer. 

 

Erick menekankan kepada para generasi muda dan milenial untuk saling berkolaborasi dan kerja sama demi memajukan Indonesia.Di mata Erick, integritas milenial merupakan integritas Indonesia di masa depan.“Perjalanan Pemerintah Joko Widodo hingga saat ini jelas memberikan angin segar dan optimisme kepada generasi milenial. Tampak jelas ekonomi kreatif yang dikembangkan generasi muda terus berkembang. Kondisi ini harus dipertahankan karena Jokowi sudah memberikan bukti dan keberpihakan kepada mereka,” kata Erick. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.