Rabu, 19 Desember 2018 - 09:29:47 WIB
Bupati Majalengka yang Baru Bakal Disambut Pesta RakyatKategori: Daerah - Dibaca: 16 kali


Baca Juga:

MAJALENGKA-Rabu (18/12/2018), Kabupaten Majalengka akan memiliki Bupati dan Wakil Bupati baru. Karna Sobahi dan Tarsono D Mardian, yang pada Pilbup 2018 lalu dinyatakan sebagai pemenang, segera dilantik oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Sate.

Sementara Bupati dan Wakil Bupati dilantik di Kota Bandung, di Kabupaten Majalengka akan disiapkan pesta rakyat yang dipusatkan di Alun-alun Majalengka.

"Ya, besok pelantikan di aula barat Gedung Sate. Setelah selesai pelantikan, langsung menuju Majalengka. Tiba di Majalengka, langsung acara penyambutan dan tasyakur pelantikan di alun-alun Majalengka," kata Kasubag Protokol Neni Sofia Iriani kepada SINDOnews, Selasa (18/12/2018).

Dalam tasyakuran itu, ujar dia, masyarakat Majalengka akan disuguhkan hiburan. Pengunjung juga nantinya bisa menikmati hidangan yang disediakan di sekitar alun-alun. "Rencananya di alun-alun ada hiburan, disediakan makan untuk ribuan massa di sekitar alun-alun," ujar dia.

Penyambutan sendiri akan dilakukan sejak dari Gerbang Tol (GT) Kertajati. Dari sana, Bupati dan Wakil Bupati baru akan diarak menuju alun-alun. "Disambut relawan, (lalu) konvoy menuju alun-alun. Sebagian massa yang menyambut sudah ada yang di alun dan sekitarnya," tutur Neni Neni.

Diketahui, Karna Sobahi merupakan Wakil Bupati mendampingi Sutrisno selama dua periode. Sebelum terjun di dunia politik, Karna tercatat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Majalengka.

Adapun Tarsono sebagai Wakil Bupati terpilih ditempuh lewat jalur legislatif. Sebelum maju mendampingi Karna, dia tercatat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Majalengka dari PDIP. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.