Sabtu, 01 Desember 2018 - 21:45:25 WIB
Tiga Panggung Utama Disiapkan untuk Reuni Akbar 212Kategori: Ibu Kota - Dibaca: 12 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Reuni Akbar 212 akan digelar di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat Minggu 2 Desember 2018.

Sejumlah persiapan dilakukan untuk menggelar acara tersebut. Salah satunya tiga panggung utama yang akan digunakan untuk acara itu.

Berdasarkan pantauan di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (1/12/2018) petang, tiga panggung utama terlihat berdiri berjejer. Saat ini panitia pun masih melakukan penyempurnaan pada tiga panggung tersebut.

Selain tiga panggung utama, berdiri tenda-tenda kecil di sekitarnya. Adapula tenda yang disiapkan untuk tempat para tamu penting dan para tokoh. Adapula tenda untuk tempat menaruh sembako untuk para jamaah.

Koordinator Lapangan Pengamanan Reuni 212, Maman Suryadi mengatakan, ada yang berbeda pada kegiatan reuni kali ini. Sebabnya, kegiatan reuni kali ini bakal mengundang tokoh lintas agama dan penyandang disabilitas.

"Tahun ini agak berbeda. Selain acara kebangsaan dan kebinekaan, ada juga tokoh-tokoh lintas agama, penyandang disabilitas, dan ada teleconference langsung dari Australia dan Amerika," tutur Maman, di lokasi, Sabtu (1/12/2018).

Menurut dia, tiga panggung besar yang ada di lokasi memiliki fungsi masing-masing. Panggung tengah difungsikan untuk para tokoh, ulama dan penceramah yang akan menyampaikan dakwah dan sambutan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.