Selasa, 27 November 2018 - 13:43:40 WIB
Ayu Ting Ting Berbagi Pengalaman Kategori: Seleb - Dibaca: 11 kali


Baca Juga:

DEPOK-Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting mendapatkan pengalaman menantang ketika melakukan debut main film horor di film layar lebar berjudul "Arwah Tumbal Nyai".

Salah satu pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini saat beradegan kerasukan. Pasalnya, pelantun "Alamat Palsu" ini dalam kehidupan nyata belum pernah kerasukan makhluk halus.

"Aku lebih banyak dapat tantangan di film ini, terutama adegan kerasukan, bener-bener menguras tenaga, awalnya sempat takut juga ya karena syutingnya itu dini hari. Film horor ini sangat berkesan," tutur Ayu Ting Ting kepada KoranSINDO saat di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11) sore.

Ketika menjalani proses syuting, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengalami kejadian yang tak mengenakan. Bahkan, menurut Ayu Ting Ting, karena kejadian terjatuh itu dirinya sampai nangis. "Saya benar-benar tersandung gitu dan jatuh. Apa ya, beneran nangis, sampai crew juga bingung nunggu saya berhenti nangis dan adegan itu jadi dipakai dan diambil gitu," terang Ayu.

Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu pun menceritakan awal mula dirinya tersandung hingga membuat sebagian tubuhnya memar. "Cedera banget yang keselengkat. Ada pemeran pengganti yang adegannya ditarik ternyata kakinya dia nyangkut di kaki saya jadi otomatis saya lagi berdiri keselengkat dia jadi jatuh, bagian tangan dan kaki memar," kenangnya.

Beruntung, Ayu masih bisa menjaga wajahnya tak terluka. "Untung wajah saya, saya lindungi pakai tangan. Dia juga jatuh. Kayak sapi mau dipotong gitu deh. Dalam waktu detik langsung cepat dan kaget gitu bisa jatuh. Lumayan deh kagetnya, malunya kencangnya," cerita Ayu Ting Ting.

Melihat Ayu Ting Ting yang tersungkur jatuh, sang sutradara justru menyangka Ayu hanya bercanda saja. Sehingga, setelah kejadian itu dirinya harus kembali syuting.

"(Kejadian itu) pertengahan. Gak break, semua lanjut. Saat saya jatuh semua ngeliatin enggak ada yang manjain saya. Mereka bilang ini akting atau enggak sih, karena mereka lihat dari jauh, mereka lihat di layar yang lihat langsung ada fotografer doang, sutradara nyangkanya bercanda. Pas saya nangis baru disamperin mereka kira saya akting padahal beneran jatuh," jelasnya.

"Hanya dikasih teh manis, anteng, diem lanjut lagi syutingnya, ngejar waktu juga kan. Libur lebaran dan program tv kosong. Enak kan enggak keganggu, kalau keganggu harus bolak balik," sambung Ayu.

RA Pictures selaku rumah produksi mengadakan gala premier film "Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai" di Plaza Depok yang berada di Jalan Margonda, Depok. Ini berbeda dengan kebanyakan film Indonesia yang menggelar gala premiere di Jakarta.

Hal itu pun disambut dengan sangat bahagia oleh Ayu Ting Ting. "Ya seneng jelas banget bisa premier di kota sendiri. Kebetulan kan saya memang asli dari kota Depok, semoga semua warga Depok ikut menonton film ini," kata Ayu. Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.