Senin, 26 November 2018 - 20:41:20 WIB
Miss Indonesia 2018 Sukses Ikuti Head to Head ChallengeKategori: Seleb - Dibaca: 12 kali


Baca Juga:

SANYA-Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina telah menjalani sesi head to head challenge yang menjadi penilaian penting di karantina Miss World 2018 yang digelar di Sanya, China. Baru-baru ini, mojang Bandung itu membagikan video ketika menjalani head to head challeng di akun Instagram pribadinya, @alya.nurshabrina.

Dipandu Frankie Cena, wanita cantik berusia 22 tahun ini menjelaskan tentang Active Creative Contributive (ACC). Melalui keterangan video yang diunggahnya, Alya mencoba menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksud ACC, dimana ada tiga poin penting yang digunakannya sebagai panduan hidupnya dan sering diucapkannya selama beberapa tahun belakangan ini.

"Selama beberapa tahun terakhir, tiga kata itu adalah tiga poin yang saya gunakan sebagai panduan saya sendiri. Mungkin jika Anda mengenal saya selama bertahun-tahun, Anda akan sering melihat saya mengucapkan kata-kata itu," jelas Alya. 

"Apakah saya berpartisipasi dalam apapun bersama orang lain, atau di rumah, saya meminta untuk mengevaluasi kembali diri saya sendiri: Apakah saya sudah aktif hari ini? Sudahkah saya menerapkan solusi yang kreatif? Sudahkah saya memberi kontribusi cukup kepada orang-orang di sekitar? Seperti yang telah saya pelajari dari perspektif diplomasi dan melalui mata seorang seniman visual, menggabungkan hal-hal bersama untuk memperbaiki ide-ide saya dalam membantu orang lain, yang mana membantu mempersiapkan diri saya untuk berada di sini, di ajang Miss World," tambahnya.

Selain itu, pada video itu, perempuan lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini juga mengungkapkan Model United Nations (MUS) atau model Perserikatan Bangsa-Bangsa yang telah membantunya memahami banyak perbedaan sudut pandang dan pendekatan dalam hidup sehingga membantu dirinya mendapatkan solusi terbaik untuk semuanya. Keberadaan dirinya di Miss World 2018 juga dikatakan Alya sebagai bentuk lain dari sebuah diplomasi sehingga dirinya dapat mempromosikan budaya Indonesia dan membantu memperkuat persahabatan antar kontestan lainnya. 

 

"Setiap orang berjuang, dan setiap negara memiliki masalah yang berbeda. Pada akhirnya, hal paling berharga yang kita miliki adalah kesediaan kita untuk terlibat dan membawa perubahan positif; menjadi jembatan antara pemahaman, menjadi simbol kemajuan bagi orang muda di mana-mana. Itulah maksud ACC - itulah yang harus disampaikan oleh Miss World dalam rohnya, setiap hari," tutup Alya. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.