Rabu, 14 November 2018 - 13:51:00 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Dapat PujianKategori: Seleb - Dibaca: 65 kali


Baca Juga:

SANYA-Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina baru saja menjalani sesi penilaian fast track untuk kategori talent competition. Tepatnya pada Selasa (13/11/2018) lalu, mojang Bandung yang tergabung dalam tim kuning ini menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Alya membawakan lagu berjudul Good Morning dari film Broadway tahun 1980-an yang merupakan film favoritnya.

Lagu ini bukanlah sembarang lagu melainkan memiliki makna yang cukup dalam. Lagu tersebut mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi sukses. Menariknya, Alya tak hanya sekadar menyanyi melainkan juga tampil dengan sebuah koreografi atau tarian sehingga penampilannya ini membuatnya layaknya sebuah drama musikal yang sayang jika dilewatkan.

Untuk menunjang penampilannya, wanita 22 tahun tersebut menggunakan gaun rancangan desainer ternama Tanah Air, Wiki Wu. Gaun ini pun semakin terasa sepesial dan memberikan nilai lebih pada penampilan Alya karena gaun tersebut dipenuhi lukisan yang menceritakan Indonesia dan program beauty with a purpose yang telah dilakoninya. Lukisan tersebut dilukis sendiri oleh Alya.

Kabar ini dibagikan langsung oleh wanita lulusan Universitas Parahyangan Bandung itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @alya.nurshabrina.

"Selesai mengikuti audisi Talent dan sekarang saya membawa kado untuk kalian semua: Saya akan mengungkap kejutan di gaun Talent show saya! Kalian siap? Lihat pos saya berikutnya!” tulis keterangan foto yang diunggah Alya.

Rupanya, penampilan Alya berhasil mencuri perhatian kontestan Miss World 2018 lainnya. Salah satunya Miss World Nepal, Shrinkhala Khatiwada yang terang-terangan mengomentari penampilan wanita kelahiran 21 Januari 1996 itu. Shrinkhala mengatakan, penampilan Alya sangat luar biasa seperti Disney musical, begitu juga dengan lukisan di gaunnya yang memiliki arti sangat mendalam. 

"You were sooo amazing! Felt like a Disney musical! Plus the art was so meaningful. You did great," ujar Shrinkhala melalui akun Instagramnya, @Shrinkhala_.


Selain Shrinkhala, Alya juga banjir pujian dari kontestan Miss World 2018 lainnya. Tak tanggung-tanggung, pujian diberikan oleh dua kontestan Miss World sekaligus yaitu Miss World Jepang, Kanako Date dan Miss World Malaysia, Larissa Ping. "Super Lovely," kata Kanako melalui akun Instagramnya, @kanakodate. 

"Talented," kata Larissa melalui @larissaping. Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (195325)Tampil di Jakarta (26010)Menikah di Bali (25430)Pergantian Pangdam IV Diponegoro di Luar Kebiasaan (20636)Messi Dirindukan Barcelona (19186)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (15555)Surya Paloh Doakan Endriartono Menangi Konvensi PD (15492)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13294)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (12808)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12465) INTERNASIONALVenezuela Dijatuhi Sanksi Oleh ASWASHINGTON-Amerika Serikat (AS) menjatuhkan sanksi kepada bank pembangunan nasional Venezuela dan empat ...


Dubes Suriah: Dataran Tinggi Golan Akan Tetap Jadi Wilayah SuriahKolombia Usulkan Pemberian Suaka Bagi Tentara Venezuela yang MembelotPutin: Su-57 Rusia Jet Tempur Terbaik di DuniaRusia: Rudal Baru Sarmat Mampu Merobek Setiap Pertahanan RudalKorut Menarik Diri dari Kantor Penghubung Antar KoreaTrump: Saatnya AS Akui Kedaulatan Israel atas GolanRibuan Orang Bakal Hadiri Salat Jumat di Masjid Christchurch
Laporan KhususJokowi Komitmen Genjot Pembangunan SDM Besar-besaranJAKARTA-Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa dalam lima tahun ke depan ...


Suku-suku Pedalaman Indonesia yang Menolak ModernisasiInilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Aneh, Crowd Control di Inasgoc Diatur Perusahaan SatpamMiss Indonesia Alya Nurshabrina Berbagi Motivasi Berburu Pelangi Abadi di Lereng Gunung SemeruPembentukan Pansus Angket TKA Masih AlotSegera Eksekusi Terpidana Mati Kasus Narkoba