Senin, 05 November 2018 - 18:46:13 WIB
Juve Kembali Incar KemenanganKategori: Olahraga - Dibaca: 16 kali


Baca Juga:

TURIN-Tampil di kandang dengan dukungan pendukung setia memang menjadi modal besar buat Juventus yang akan menghadapi Manchester United di matchday keempat penyisihan Grup H Liga Cahmpions. Tapi, Miralem Pjanic tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk menghormati United. 

Juventus memang lebih beruntung mengingat ketika main di Old Trafford pada 23 Oktober lalu berhasil menang 1-0. Meski begitu Pjanic menilai duel yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari nanti, tetap akan jadi partai sulit. 

Menurut pemain berposisi gelandang itu, pasukan Jose Mourinho adalah tim besar. Pjanic tetap mewaspadai permainan Paul Pogba. 

Lebih lanjut Pjanic mengatakan kalau United adalah tim dengan kualitas hebat. "Ada pemain yang bisa membuat perbedaan. Jadi kami harus menghadapi mereka seperti yang lakukan di laga pertama," ," ucap Pjanic pada Sky Sports, Senin (5/11/2018).

Pjanic menilai permainan rekan-rekannya di Old Trafrord sangat bagus dengan banyaknya peluang yang berhasil diperoleh. "Di Turin kami berharap bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kami tak boleh melupakan kalau United adalah hebat dengan pelatih hebat."

"Ini adalah pertemuan dua klub besar, tidak ada yang mudah di Liga Champions. Kami adalah bagian dari kelompok tim yang ingin masuk dalam kompetisi untuk memenangkannya. Namun semua itu perlu perjalanan panjang." Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.