Senin, 05 November 2018 - 18:41:25 WIB
Jasa Raharja Santuni 3 Korban Lion Air di Banten Rp50 JutaKategori: Nasional - Dibaca: 73 kali


Baca Juga:

TANGERANG-Keluarga Dodi Junaidi, Kasi Pidsus Pangkalpinang yang jadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, hari ini mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja.

Santunan diserahkan langsung kepada istri Dodi, Septi Dursbianti, sebesar Rp50 juta. Pemberian santunan, diberikan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Rahaja Banten Haryo Pamungkas, di rumah duka Dodi.

"Hari ini, setelah diidentifikasi DVI. Untuk keluarga almarhum Dodi, hari ini kami serahkan santunan Rp50 juta yang diterima langsung istri almarhum," kata Haryo, di rumah duka, Rempoa, Ciputat, Senin (5/10/2018) siang.

Untuk korban yang belum teridentifikasi, pihaknya masih menunggu proses identifikasi. Di Banten sendiri, sedikitnya ada 31 orang, korban jatuhnya pesawat Lion Air.

"Untuk yang sudah teridentifikasi, di Banten ada tiga orang dan sudah diberi santunan semua. Pertama Endang, Dodi, dan Sagala. Kalau total korban ada 31 orang, tapi belum teridentifikasi semua," sambung Haryo.

Seluruh korban, akan mendapat santunan sebesar Rp50 juta. Untuk itu, pihaknya terus melakukan pendataan korban, sebelum masuk masa kadaluarsa enam bulan.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (195317)Tampil di Jakarta (26006)Menikah di Bali (25386)Pergantian Pangdam IV Diponegoro di Luar Kebiasaan (20632)Messi Dirindukan Barcelona (19178)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (15545)Surya Paloh Doakan Endriartono Menangi Konvensi PD (15488)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13274)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (12805)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12464) INTERNASIONALRibuan Orang Bakal Hadiri Salat Jumat di Masjid ChristchurchWELLINGTON-Ribuan orang diperkirakan akan menghadiri salat Jumat di Masjid al-Noor, Christchurch, ketika ...


Raja Salman Luncurkan Proyek Hiburan Senilai Rp327,3 TriliunAI: Serangan Udara AS di Somalia Tewaskan Warga SipilMotif Teror Penembakan Utrecht Terungkap dalam Sebuah SuratErdogan Ancam Teroris Kushner Usulkan Yordania-Saudi Tukar GulingBelanda Kibarkan Bendera Setengah TiangPM Selandia Baru Bersumpah Tidak Akan Sebut Nama Teroris Christchurch
Laporan KhususJokowi Komitmen Genjot Pembangunan SDM Besar-besaranJAKARTA-Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa dalam lima tahun ke depan ...


Suku-suku Pedalaman Indonesia yang Menolak ModernisasiInilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Aneh, Crowd Control di Inasgoc Diatur Perusahaan SatpamMiss Indonesia Alya Nurshabrina Berbagi Motivasi Berburu Pelangi Abadi di Lereng Gunung SemeruPembentukan Pansus Angket TKA Masih AlotSegera Eksekusi Terpidana Mati Kasus Narkoba