Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:58:51 WIB
Bupati Karawang Lelang Koleksi PribadiKategori: Daerah - Dibaca: 30 kali


Baca Juga:

KARAWANG-Demi membantu korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melelang sejumlah koleksi barang pribadinya. Dalam tempo 30 menit, barang-barang pribadinya terjual dengan nilai total Rp200 juta.
 
Sejumlah barang pribadi bupati cantik ini seperti baju, sepatu, tas dan buku-buku kebanyakan dibeli oleh pengusaha dalam acara penggalangan dana untuk Palu dan Donggala di Kantor Bupati Karawang.

"Alhamdulilah sejumlah barang pribadi yang biasa saya gunakan sehari-hari bisa terjual Rp200 juta dalam waktu singkat. Mudah-mudahan uang ini bisa membantu meringankan penderitaan korban bencana. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Karawang dan juga pengusaha yang ikut dalam acara amal ini yang dalam waktu singkat kita bisa mengumpulkan uang Rp1,3 miliar," kata Cellica, Jumat (19/10/2018).

Menurut Cellica, ada empat item barang pribadinya yang dilelang yaitu baju, tas, sepatu, dan buku-buku yang seluruhnya mencapai 24 item. Dari seluruh barang pribadinya yang terjual dalam lelang tersebut paling mahal dibeli dengan harga Rp1,5 juta dan untuk baju dress hijau dan kebaya hitam seharga Rp1 juta. Tas paling mahal dibeli dengan harga Rp750 ribu.

"Semua barang pribadi saya ini memang favorit dan sering saya pakai dalam berbagai kegiatan. Saya bersyukur peminatnya banyak dan hasilnya bisa disumbangkan untuk korban bencana," ujarnya.

Cellica mengatakan, Pemkab Karawang sengaja melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian masyarakat Karawang terhadap nasib saudaranya yang terkena musibah. Dia berterima kasih kepada masyarakat Karawang dari berbagai eleman yang memiliki kepedulian terhadap sesama sehingga dalam acara penggalangan dana terkumpul Rp1,3 miliar.

Jumlah tersebut berasal dari seluruh ASN Karawang uang yang terkumpul mencapai Rp453 miliar ditambah dari bupati Rp200 juta dan sisanya dari kalangan pengusaha dan masyarakat lainnya. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.