Kamis, 27 September 2018 - 12:16:44 WIB
PT AP II Salurkan Rp1,2 Miliar untuk Warga Sekitar Bandara SoettaKategori: Ibu Kota - Dibaca: 23 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Puluhan warga yang rumahnya berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendapatkan penyaluran dana program kemitraan tahap ke-3 pada 2018 ini dari  PT Angkasa Pura II (Persero). Program ini diluncurkan melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Kamis (27/9/2018) dengan besaran Rp1,205 miliar kepada 30 mitra binaan yang tersebar di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

“Pelaksanaan penyaluran bantuan dana ini sebagai upaya kami dalam meningkatkan kesejateraan masyarakat dan melatih kemandirian masyarakat sekitar Bandara Soekarno-Hatta,” ungkap Executive General Manager Bandara Internasonal Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II, M Suriawan Wakan.

Wakan menuturkan, keberadaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan memberikan banyak manfaat lebih untuk warga di sekitar bandara. Selain itu keberadaan masyarakat yang tinggal disekitar bandara untuk dapat mendukung PT Angkasa Pura II dalam mendukung perekonomian di Banten.
“Kali ini sebenarnya para penerimanya bukan hanya di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, tetapi juga ada yang dari Tangerang Selatan," tuturnya. Untuk diketahui, total dana program kemitraan yang sudah disalurkan hingga triwulan III Tahun 2018 adalah Sebesar Rp2,5 miliar. Ada pun jumlah yang menerimanya mencapai 71 Mitra Binaan.

“Mereka ada berasal dari berbagai bidang usaha. Mulai dari pedagang hingga industri jasa,” ucapnya. Seperti diketahui sebelumnya, kesuksesan PT Angkasa Pura II (Persero) dalam mengelola 15 bandara bersamaan dengan program corporate sosial and responsibility (CSR) yang berdampak langsung kepada masyarakat.

PT Angkasa Pura II telah bekerja sama dengan Kick Andy Foundation  untuk membagikan 70 kaki palsu gratis untuk warga di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. PT Angkasa Pura II juga telah menggelar program pengobatan gratis dan berbagai bantuan alat kesehatan kepada sekitar 500 warga di Desa Bojong Renged, Rawa Rengas dan Rawa Burung, Kabupaten Tangerang pada Agustus 2018 lalu. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.