Rabu, 19 September 2018 - 11:03:06 WIB
8 Destinasi Wisata Singapura Kategori: Wisata - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Film drama komedi Crazy Rich Asians garapan sutradara Jon M Chu tengah menjadi perbincangan. Selain jalan cerita yang menarik, film berdasarkan novel dengan nama yang sama karya Kevin Kwan ini juga menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik. Pengambilan gambar film ini dilakukan di Singapura dan Malaysia. 

Nah, jika Anda yang sudah menonton film yang dibintangi oleh Constance Wu dan Henry Golding ini dan penasaran di mana saja lokasi shooting film tersebut, berikut ulasannya yang dilansir dari CNN Travel. Peringatan: ulasan ini berisi spoiler film ini, jika Anda belum menontonnya, tak perlu melanjutkan membaca. 

1. Bandara Changi, Singapura

Bandara Changi

 



Bandara ini menjadi lokasi syuting di mana Nick dan Rachel mendarat setelah melakukan penerbangan dari New York ke Singapura. Bandara Changi tercatat sebagai bandara terbaik di dunia selama enam tahun berturut-turut dan tersedia banyak taman bunga yang indah, toko brand ternama, restoran, instalasi seni hingga bioskop.

2. Pusat tempat makan

Newton Food Centre

Sesampainya di Singapura, Rachel dan Nick mengunjungi sebuah food court terbuka. Ini menjadi tempat pertama yang dikunjungi keduanya. Nick bercerita lokasi ini menjadi tempat para penjual makanan jalanan mendapat bintang Michelin, yakni Newton Food Centre. Beragam makanan dijual di sini mulai dari hokkien mee, sate, kepiting pedas, nasi ayam hainan dan lainnya.

3. Chijmes

Chijmes

Chijmes merupakan lokasi pernikahan teman Nick, Collin. Chijmes merupakan bangunan bersejarah yang dibangun pertama kali sebagai biara Katholik pada tahun 1852 dan kini digunakan sebagai tempat perbelanjaan dan restoran. Namun ada ruangan yang difungsikan sebagai kapel bergaya Gothic, kafe, salon, tempat hiburan dan halaman yang indah.

4. Gardens By The Bay

Gardens By The Bay

Instalasi taman Gardens By The Bay dipilih menjadi lokasi resepsi pernikahan Collin. Untuk mengontrol suhu dari ribuan tanaman dan pohon yang ada dari seluruh dunia, Gardens By The Bay dibuat dengan lengkungan atau kubah. Jika diperhatikan, destinasi ini seperti taman dalam film Avatar namun bedanya wisatawan bisa melihat air terjun, danau, ruang terbuka, restoran hingga tanaman berwarna-warni.


5. Marina Bay Sands


Marina Bay Sands

Pada film ini, Nick dan Rachel juga mengunjungi Marina Bay Sands. Marina Bay Sands merupakan resor terpadu yang memiliki hotel mewah dan kolam renang tertinggi terluas di dunia. Lokasi ini dilengkapi dengan beragam pilihan barang mewah hingga Museum ArtScience.

6. Sentosa Island

Sentosa Island

Sebelum resmi menikah, Collin menggelar pesta lajang di Sentosa Island. Sentosa Island telah menjadi destinasi wisata yang populer lantaran menyuguhkan pantai, hotel, spa, tempat hiburan, taman air dan akuarium.

7. Raffles Hotel

Raffles Hotel

Raffles Hotel dipilih sebagai tempat tinggal Rachel dan Nick pada film ini. Kemewahan hotel ini pun tak hanya dapat disaksikan pada film namun juga secara nyata. Namun, hingga saat ini hotel tersebut masih dalam tahap renovasi dan baru akan kembali dibuka pada tahun 2019 mendatang.

8. Merlion Park


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.