Jumat, 14 September 2018 - 13:31:26 WIB
Wozniacki Putuskan Tampil di Turnamen Toray Pan PacifikKategori: Olahraga - Dibaca: 85 kali


Baca Juga:

TOKYO-Caroline Wozniacki memutuskan tampil di turnamen Toray Pan Pacifik di Tokyo, Jepang, pada 17-23 September nanti. Keputusan itu tidak lepas dari ambisinya kembali ke performa terbaiknya dan sekaligus mempertahankan gelar juaranya di WTA Finals. Petenis asal Denmark itu memang berada dalam kondisi sulit sejak mengangkat trofi di Turnamen Eastbourne pada Juli lalu.

Wozniacki terlihat tak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya, termasuk hanya baru merebut dua kemenangan dalam enam pertandingannya di empat turnamen terakhirnya, termasuk kandas oleh Lesia Tsurenko di babak kedua Amerika Serikat Terbuka 2018.
Dalam kondisi itu, Caro -sapaan akrab Wozniacki-pasti ingin kembali ke tingkat permainan tertingginya dan berharap bisa menemukan bentuk penampilan terbaiknya di atas lapangan.

Karena itu, peraih gelar grand slam Australia Terbuka 2018 ini memastikan tampil pada detik-detik terakhir dengan menerima wildcard di turnamen yang berlangsung di Tokyo itu. Ayah sekaligus pelatih Wozniacki, Piotr Wozniacki mengatakan, keputusan ini dibuat karena keinginannya untuk bisa kembali ke bentuk terbaiknya dengan cepat.

Apalagi dia menilai mantan petenis nomor satu dunia itu membutuhkan pertandingan kompetitif setelah mengalami masa sulit di beberapa turnamen terakhirnya. “Caroline membutuhkan beberapa pertandingan sebelum Wuhan dan Beijing, tetapi juga untuk mengamankan gelar WTA Finals,” Kata Piotr dilansir digisport.

Selain itu, Wozniacki juga memiliki kesan sangat besar bertanding di Tokyo nanti. Petenis berusia 28 tahun ini merupakan juara pada 2016 dan mempertahankannya pada musim lalu setelah mengalahkan Anastasia Pavlyuchenkova.

Dengan keberhasilan itu, dia berharap bisa melakukannya lagi pada pekan depan. Meski begitu, Wozniacki tampaknya tidak akan mudah menciptakan hattrick juara di turnamen nanti.

Walaupun petenis nomor satu dunia Simona Halep akan absen di ajang itu, beberapa petenis ternama, seperti Sloane Stephens, Angelique Kerber, Caroline Garcia, Garbine Muguruza, Karolina Pliskova, dan Ashleigh Barty telah dikonfirmasi ikut berpartisipasi pada turnamen WTA level premier tersebut.

Bukan hanya dirinya, panitia juga memberikan wildcard untuk mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka. Bahkan, petenis peringkat 99 dunia, Kristyna Pliskova, juga mendapatkan wildcard di undian pertandingan utama untuk kali pertama sejak 2011 dan petenis tuan rumah Kurumi Nara yang lolos ke babak kedua pada 12 bulan lalu. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (195388)Tampil di Jakarta (26054)Menikah di Bali (25716)Pergantian Pangdam IV Diponegoro di Luar Kebiasaan (20686)Messi Dirindukan Barcelona (19353)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (15743)Surya Paloh Doakan Endriartono Menangi Konvensi PD (15528)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13455)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (13078)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12491) INTERNASIONALJepang Yakinkan AS Tetap Beli Jet Tempur F-35TOKYO-Jatuhnya sebuah jet tempur siluman F-35A Jepang baru-baru ini tidak akan menghentikan rencana Tokyo ...


Fakta-fakta dan Kejanggalan dari Tragedi Bom Sri LankaSekutu Caracas Berencana Tolak Resolusi AS Soal VenezuelaTrump Buka Kemungkinan Pertemuan dengan Kim Jong-un Jilid IIIPresiden Ekuador Sebut Assange Peretas yang MalangJet Tempur Milik AS Ikut Latihan Perang dengan FilipinaJejak Kasus yang Membelit Pendiri WikiLeaks Julian AssangePerang Dagang hingga Brexit Bikin Ekonomi Global Lesu ke 3,3%
Laporan KhususRob Clinton Kardinal Sebut Masa Depan Indonesia di Tangan MilenialJAKARTA-Calon Anggota Legislatif Partai Golkar, Rob Clinton Kardinal mengumpulkan seluruh relawan ...


Jokowi Komitmen Genjot Pembangunan SDM Besar-besaranSuku-suku Pedalaman Indonesia yang Menolak ModernisasiInilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Aneh, Crowd Control di Inasgoc Diatur Perusahaan SatpamMiss Indonesia Alya Nurshabrina Berbagi Motivasi Berburu Pelangi Abadi di Lereng Gunung SemeruPembentukan Pansus Angket TKA Masih Alot