Jumat, 14 September 2018 - 13:28:21 WIB
Naomi Osaka Ogah Pikirkan Konflik Serena WilliamsKategori: Olahraga - Dibaca: 45 kali


Baca Juga:

YOKOHAMA-Naomi Osaka menegaskan dirinya tak mau mencampuri konflik yang sempat terjadi antara Serena Williams dan wasit Carlos Ramos yang memimpin jalannya partai final AS Terbuka 2018. Osaka enggan mengomentari aksi sang rival yang dikalahkan sekaligus menempatkan Osaka sebagai petenis Jepang pertama peraih gelar grand slam.

Kemenangan Osaka akhir pekan lalu hingga kini masih terus jadi pembicaraan. Selain, sosok Osaka yang bisa membuat sejarah, aksi Serena yang memprotes wasit pun jadi sorotan. Bahkan karena peringainya tersebut Serena dijatuhi denda USD 17000 atau setara Rp252 Juta.

Protes Serena kepada wasit bermula ketika mantan petenis nomor satu dunia itu dinilai melakukan pelanggaran karena dianggap berkomunikasi dengan pelatih, Patrick Mouratoglou.

Peraturan grand slam tidak mengizinkan petenis berkomunikasi dengan pelatih selama bertanding. Serena langsung mengajukan protes atas keputusan tersebut.

Merasa tampil di bawah tekanan, Serena tidak berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia setengah frustrasi hingga membanting raketnya. Kejadian itu justru memancing wasit mengeluarkan peringatan kedua hingga memberikan penalti.

"Buat saya, saya tidak merasa sedih. Bahkan saya tidak apa yang saya rasakan," ucapnya seperti dikutip Reuters, Kamis (13/9/2018).

Wajar jika Osaka tidak bisa merasakan apa-apa. Ia masih belum percaya dengan capaian prestasinya ini.
"Sebab ini adalah final pertama dan kemenangan pertama saya di grand slam. Keseluruhan saya merasa senang dan saya tahu telah mencapai banyak hal," tutur petenis berusia 20 tahun itu. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.