Jumat, 14 September 2018 - 12:46:32 WIB
Berkelahi dengan PacarKategori: Profile - Dibaca: 18 kali


Baca Juga:

SEOUL-Goo Hara kembali menjadi kabar hangat di Korea Selatan. Kali ini dia dicurigai telah menyerang pacarnya dengan inisial ‘A’.

Menurut Kantor Polisi Gangnam, sebuah laporan telah diterima pihaknya atas nama Goo Hara yang diduga menyerang pacarnya sekitar pukul 12:30 pagi waktu Korea pada 13 September.

Kabarnya, ‘A’  merupakan desainer rambut telah putus dengan Goo Hara, tetapi artis cantik ini menanggapi dengan keras dan kabarnya itu adalah kekerasan dua sisi.

"Hanya laporan yang telah diterima, dan kami akan menjadwalkan dengan individu untuk penyelidikan," kata pihak berwajib yang belum bisa menjelaskan secara rinci atas kasus itu.

Sebagai tanggapan, agensi Goo Hara,  Content Y kembali angkat bicara. Namun, enggan membeberkan masalah itu lebih jauh.

“Kami baru saja mendengar beritanya. Goo Hara belum memiliki jadwal baru-baru ini, jadi kami tidak dapat langsung berhubungan dengannya. Saat ini, manajer Goo Hara dan yang lainnya berusaha untuk berhubungan, dan kami akan mengumumkan pernyataan resmi setelah memeriksa,” kata perwakilan Content Y.

Sebelumnya, dia dirawat di rumah sakit karena gangguan tidur dan gangguan pencernaan, meski waalnya dia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.