Jumat, 14 September 2018 - 12:29:05 WIB
Pochettino : Naluri Mencetak Gol Kane Bakal DatangKategori: Olahraga - Dibaca: 13 kali


Baca Juga:

LONDON-Pelatih Tonttenham Hotspur Mauricio Pochettino yakin kalau anak asuhnya, Hary Kane tak mengalami kelelahan. Ia pun tetap berkeyakinan jika naluri mencetak gol Kane akan kembali dalam waktu dekat.

Sampai pekan keempat, Kane baru mampu mencetak dua gol. Tak heran jika kondisi tersebut melahirkan pertanyaan.

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville yang saat ini menjadi komentator di Sky Sports, mengatakan Kane terlalu lelah. Bahkan ia tak mengerti mengapa namanya tetap dimaasukkan dalam skuat Timnas Inggris di Liga Bangsa Bangsa Eropa.

Menurut Neville kapten tim Tiga Singa itu membutuhkan istirahat mental setelah berjibaku di Piala Dunia 2018. Sementara Jamie Carragher menilai permainan Kane lamban saat Inggris kalah dari 1-2 dari Spanyol.

Namun semua pandangan tersebut dibantah Pochettino. "Saya pikir dia bugar. Saya tidak membaca dan tidak mendengarkan apa yang sedang terjadi. Terpenting adalah hal yang kami percayai," katanya.

"Bagi saya, tak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Ketika ada seorang striker tidak bisa mencetak gol, Anda selalu perlu menemukan beberapa alasan mengapa. Tapi saya pikir dia prima. Hanya waktu saja yang akan membuktikan," sambungnya.

Pochettino menambahkan, Kane adalah sosok yang penting buat Spurs. "Saya tidak ragu dia adalah salah satu pemain terbaik di Inggris dan Eropa."

Kiprah Kane sangat dinantikan. Pasalnya, posisi Spurs saat ini masih ada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dari empat pertandingan, Spurs baru mengumpulkan sembilan poin.

Peluang menambah angka akan terjadi pada Sabtu (15/9/2018), saat Spurs menjamu pimpinan klasemen, Liverpool. "Berdasarkan penilaian kami, Kane siap bermain. Kami tahu Kane dengan baik dan telah bekerja dengannya lebih dari empat tahun terakhir. Kami tahu ini bukan situasi yang membuat kami khawatir," ujar Pochettino. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.