Rabu, 12 September 2018 - 12:34:51 WIB
Kongyoo Ciptakan BONUSbaby HiatusKategori: Seleb - Dibaca: 17 kali


Baca Juga:

SEOUL-Maroo Entertainment mengumumkan bahwa grup vocal BONUSbaby akan menjalani hiatus. Pihaknya pun meminta maaf kepada para penggemar atas hal tersebut.

"Halo, ini Maroo Entertainment. Pertama, kami meminta maaf kepada penggemar yang mencintai dan menghargai BONUSbaby, dan kami membawakan berita sedih,” kata perwakilan Maroo. 

“Kongyoo banyak memikirkan masa depannya, dan dia memutuskan untuk fokus pada studinya. Dia dan labeln sudah melalui banyak pembicaraan, dan setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk menghormati keputusan Kongyoo. Kami berharap Kongyoo bahagia dan beruntung dalam tantangan barunya, dan meminta penggemar untuk mendukungnya,” tambahnya. 

Dengan Kongyoo yang menjalani masa cuti dari kegiatannya bersama grup yang membesarkan namanya itu, maka masa depan BONUSbaby juga akan sama, yakni menjalani cuti pendek. 

“Harap dipahami bahwa semua yang dapat kami sampaikan kepada Anda saat ini adalah bahwa ada banyak faktor. Kami akan terus mendukung kegiatan individu anggota, dan kami akan bertemu penggemar melalui promosi individu,” bebernya. 


Namun, untuk menjalani karier masing-masing ini, Maroo berharap para penggemar tetap sedia dan terus mendukung karier para personel BONUSbaby.

“Kami meminta cinta dan dukungan yang tak berubah dari fans kepada anggota yang tersisa. Kami mohon maaf sekali lagi untuk menyampaikan berita tersebut kepada penggemar. Terima kasih," ujarnya. Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.