Rabu, 12 September 2018 - 12:32:54 WIB
Sehyung Berry Good Alami CederaKategori: Seleb - Dibaca: 149 kali


Baca Juga:

SEOUL-Sehyung Berry Good dipastikan menerima perawatan tim medis karena mengalami cedera pada pergelangan kaki. Untuk sementara, artis cantik ini akan menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan.

JTG Entertainment, agensi yang menaungi Sehyung mengumumkan artisnya itu mengalami kecelakaan yang sedikit serius sehingga membuat Sehyung harus beristirahat sementara waktu. 

“Pada tanggal 8 September, saat menghadiri the 2018 DMC Festival’s Korean Music Wave, pergelangan kaki Sehyung patah saat keluar dari mobil. Setelah berkonsultasi dengan dokter, kami memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatannya. Kesehatan Sehyung adalah prioritas utama dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan yang cepat,” tulis pihak agensi.

Pada hari yang sama, Sehyung juga menyapa penggemar dengan posting melalui media sosial resmi Berry Good.  Dia menceritakan peristiwa yang menimpanya itu. 

“Halo, ini Sehyung. Saat keluar dari mobil hari ini, pergelangan kaki saya patah dan saya pergi ke rumah sakit untuk perawatan darurat. Saya diberitahu bahwa saya harus dirawat selama empat minggu. Saya akan pulih dengan cepat dan menyapa para penggemar dalam kondisi bagus. Sekali lagi, saya minta maaf, dan saya sangat mencintaimu,” tututnya.

Sementara, Berry Good merilis baru saja album studio pertama mereka berjudul "Free Travel" pada 16 Agustus lalu dan saat ini sedang mempromosikan salah satu lagu mereka, "Green Apple."  Nia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.