Rabu, 12 September 2018 - 12:11:18 WIB
Rapat Banggar DPRD Purwakarta DitundaKategori: Daerah - Dibaca: 20 kali


Baca Juga:

PURWAKARTA-Fraksi Golkar dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) mangkir dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Purwakarta di Hotel Best Western, Jalan Merdeka, Bandung, Rabu (12/9/2018). Pihak sekretariat DPRD Purwakarta tidak mengetahui alasan ketidakhadiran Fraksi Golkar dan TAPD meskipun undangan untuk agenda tersebut sudah disebar.

Rapat yang terbilang penting untuk pembahasan APBD ini harus ditunda beberapa jam menunggu kepastian kehadiran Fraksi Golkar dan TAPD. Berkali-kali pimpinan DPRD berusaha berkomunikasi dengan anggota Fraksi Golkar dan TAPD, namun belum mendapat jawaban yang pasti.

Wakil Ketua DPRD Purwakarta Sri Puji Utami mengaku, baru Ketua TAPD yakni Sekda Purwakarta Irsyad Nasution yang berhasil dia hubungi. "Infonya Pak Irsyad sedang di Gedung Sate, beliau menyatakan akan hadir sekitar pukul 14.00  WIB. Kita tunggu saja apakah mereka mau datang atau tidak," ungkap Puji kepada SINDOnews.

Seharusnya, rapat banggar digelar pukul 09.00 WIB. Namun, karena dua pihak ini belum datang, rapat terpaksa ditunda beberapa jam. Minimal sampai kehadiran Ketua TAPD Pemkab Purwakarta.

Saat ini, jelas dia, semua fraksi sudah hadir kecuali Fraksi Golkar. Dia pun tidak mau berspekulasi mangkirnya fraksi ini terkait dengan isu boikot yang sempat viral di media sosial. Hanya saja, sangat disayangkan apabila fraksi ini harus mangkir. Karena, pembahasan yang dilakukan menyangkut hajat hidup masyarakat Purwakarta. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.