Selasa, 04 September 2018 - 14:03:28 WIB
Drama Cinta Han Ji Min Sangat DigemarinKategori: Seleb - Dibaca: 149 kali


Baca Juga:

SEOUL-Aktor Ji Sung dan Han Ji Min mengekspresikan perubahan emosi yang rumit dengan cara halus lewat drama Familiar Wife yang ditayangkan setiap Rabu dan Kamis di TVN. Ini yang membuat kisah cinta mereka disukai masyarakat, terlebih kisahnya sangat relevan dengah keseharian.

Familiar Wife tidak hanya menunjukkan kehidupan baru saat ini yang disebabkan oleh perubahan di masa lalu, tetapi menyoroti bagaimana perubahan yang terjadi dapat menunjukkan kenangan dan detail berharga dari masa lalu yang mudah diabaikan sebelumnya.

Dalam drama, Joo Hyuk (diperankan Ji Sung) menjalani hidupnya yang baru berubah dan melihat versi terakhir Woo Jin (diperankan Han Ji Min). Satu demi satu mereka mengingat kenangan berharga yang dimiliki. Saat mengenang kenangan masa lalu tentang hubungan mereka, dia menyadari bahwa Woo Jin adalah orang yang menyebabkan dia berubah. Hubungan dan emosi Joo Hyuk dan Woo Jin sama-sama memilukan dan manis. Sind

Ada beberapa adegan dalam drama yang mudah diingat dan saling berhubungan yang memberi kesan, utamanya drakor, sebutan untuk pecinta drama Korea:

Ketika pertama kali bertemu, Woo Jin selalu tersenyum
Di masa kini yang berubah, Joo Hyuk bertemu Woo Jin sebagai wanita karier yang cantik. Pada awalnya, dia tampak tidak akrab dengan hidup Woojin, tetapi segera mengingat bahwa dia adalah seseorang yang tidak kehilangan kekuatan dan keaktifannya, bahkan setelah kematian ayahnya.

Joo Hyuk ingat bahwa senyum cerah Woo Jin adalah apa yang memberinya energi untuk terus berjalan dan mengeluarkan cahaya di dunianya. Dia menyadari bahwa Woo Jin selalu ceria dan energik sebelum menikahinya dan bahwa dialah yang mengubahnya.


Satu-satunya hal yang berubah adalah kenangan dan masa kini
Joo Hyuk dan Woo Jin pergi makan di restoran yang sudah sering dia kunjungi selama 17 tahun. Cara makan Woo Jin yang unik persis sama dengan yang diingat Joo Hyuk, tetapi nama mereka yang ditulis Woo Jin di dinding restoran selama hari-hari kencan mereka hilang. Joo Hyuk tidak bisa menyembunyikan kesedihan dan kerinduan di balik senyumannya saat dia berpikir tentang momen dia tidak pernah bisa kembali.


Cinta turun seperti menuangkan hujan
Hujan tiba-tiba turun dan Joo Hyuk dan Woo Jin menggunakan pot bunga untuk melindungi diri dari air hujan. Joo Hyuk ingat saat hatinya pertama kali berkibar untuk Woo Jin ketika dia datang menjemputnya di perpustakaan dengan payung. Senyum Woo Jin sama seperti hari ini. Dia menyadari bahwa dia lupa tentang kenangan-kenangan penting itu sementara hanya berfokus pada realitasnya saat ini.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.