Kamis, 30 Agustus 2018 - 12:18:02 WIB
Inilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 85 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi muktahir mengumumkan pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018.

Lomba ini resmi dibuka pada 19 Mei 2018 lalu, dan berlangsung selama 3 bulan, dengan dewan juri yang terdiri dari Fotografer Senior Arbain Rambey dan Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom.

Para dewan juri telah menjalani proses penjurian selama 1 minggu dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan. Seluruh foto yang masuk dinilai melalui 4 aspek yaitu, teknik foto, konsep foto, konten foto dan tema foto.

Dalam kompetisi ini, ada dua pilihan tema yaitu "Ekonomi Kreatif Penyokong Urat Nadi Bangsa" dan "Persatuan dalam Keberagaman".

Pemilihan tema tersebut dilatari oleh semangat Home Credit dalam memberikan pelayanan ke seluruh penjuru Indonesia pada tahun 2018 ini untuk memberikan pelayanan ke lebih banyak pelanggan.

“Melalui perjalanan selama 5 tahun di tanah air, Home Credit Indonesia telah berhasil menyalurkan pembiayaan ke 114 kota di tanah air, mulai dari Medan di Sumatera Utara, hingga ke Kendari di timur Indonesia," ujar Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom.

Hal tersebut menutut Andy Nahil, tidak lepas dari peran media yang turut membantu menyampaikan informasi faktual dan terkini terkait industri pembiayaan secara umum dan juga mengenai perusahaan Home Credit Indonesia secara khusus.

Sehingga layanan jasa pembiayaan Home Credit dapat diterima dengan baik dan keberadaannya dapat didengar dan bermanfaat bagi masyarakat hingga ke seluruh penjuru Indonesia.

Lomba tersebut merupakan wujud apresiasi Home Credit terhadap peran jurnalis dalam membawa informasi bagi masyarakat Indonesia.

"Dua tahun yang lalu, perusahaan kami menggelar kompetisi menulis bagi jurnalis. Kali ini kami ingin memberikan ruang bagi talenta kreatif yang memiliki minat dan kegemaran terhadap fotografi untuk berekspresi menciptakan karya terbaiknya dan unjuk gigi di ajang kompetisi,” terang Andy.

Kompetisi ini diikuti lebih dari 100 peserta dari kategori Jurnalis dan lebih dari 150 peserta di kategori citizen journalism. Dewan juri telah menentukan pemenang untuk masing-masing kategori. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.