Rabu, 29 Agustus 2018 - 13:02:20 WIB
Dapat Sebuah LaguKategori: Profile - Dibaca: 88 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Nick Jonas baru saja merilis lagu terbaru berjudul Right Now. Lagu bertema cinta ini hasil kerja samanya dengan DJ asal Jerman, Robin Schulz. Dia pun membersembahkan tembang teranyar itu untuk tunangannya, Priyanka Chopra. 

Dilansir E! Online, para penggemar mulai bertanya-tanya terkait latar belakang Nick menciptakan lagu Righy Now ini. Kabarnya terinspriasi oleh tunangannya yang merupakan aktris asal India. Dugaan itu diperkuat dengan lirik lagu yang sangat romantis. 

"Kau adalah air, matahari, bulan, dan bintangku. Hatimu yang aku butuhkan. Ini dimulai ketika kamu datang. Aku ingin berada di mana kamu berada, di mana kamu berada (na, na)," tulis lirik lagu tersebut.

Tak hanya lirik yang romantis, peluncuran lagu itu juga hanya berjarak beberapa hari setelah Jonas dan Priyanka mengumumkan pertunangan mereka. Namun, hingga saat ini, baik Nick atau Priyanka belum memberikan keterangan apapun terkait lagu tersebut.

Sementara, video musik Right Now telah dipublikasikan melalui akun berbagi video, seperti YouTube sejak 23 Agustus 2018. Sayang, video yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Island Records itu tidak mencantumkan keterangan apapun. Nia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.