Rabu, 15 Agustus 2018 - 15:09:05 WIB
Selena Gomez Desain Tas dan BusanaKategori: Seleb - Dibaca: 116 kali


Baca Juga:

AS-Selena Gomez dipercaya untuk mendesain tas dan busana untuk rumah mode ternama asal New York, Coach. Menariknya, desain yang dikerjakan bersama bersama direktur kreatif Coach, Stuart Vevers ini dibuat massal. Artinya masyarakat bisa memilikinya. 

Tas dan busana itu didesain sesuai dengan gaya Selena. Ini menjadi kali pertama mantan kekasih Justin Bieber itu mendesain tas. Dilansir Vogue, dalam proses kreatif, Stuart mengatakan harus menganalisis, mencari tahu bagaimana gaya Selena Gomez. Desain pakaian yang dibuat juga dipadupadankan dengan koleksi Coach terbaru.

"Menurut saya aviator-style leather jackets, elegant shift dresses, lingeri detailing, dan louche knitwear with touch of laid-back luxe adalah style yang dapat menggambarkan Selena. Jadi, bisa dibilang style Selena itu contrast pretty with sporty dan elegant with cool," kata Stuart.

Selena sendiri tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat dipercaya mendesain tas. Menurutnya, koleksi Coach kali ini sangat sesuai dengan dirinya. "Saya sangat bangga dengan koleksi ini. Apa yang paling saya sukai dari bekerja dengan tim Coach adalah mereka tahu bagaimana saya berpakaian. Semuanya terasa otentik dari awal,” beber Selena.

Koleksi yang dirancang itu menampilkan karakter kelinci lucu sebagai salah satu ikon Selena yang menggemaskan. Ini juga sesuai dengan imajinasi Selena yang sangat liar. Sedangkan untuk koleksi tas, Selana mendesain The Bond and the Trail, tujuannya untuk membawa lensa baru ke warisan kerajinan kulit Coach.

Selain untuk kampanye, kolaborasi kali ini juga menggandeng kolaborator Coach berpengalaman, Vogue contributors, photographer Steven Meisel, beauty editor-at-large Pat McGrath, dan contributing beauty editor, Guido Palau. Stuart mengatakan suka bekerja sama dengan Selena karena membawa sudut pandang yang kuat dalam proses desain.

"Saya ingin semua bagian ini mencerminkan gaya dan pesonanya dan merasa mudah," kata Stuart.

Koleksi Coach x Selena Gomez akan tersedia untuk pre-order online di website resmi Coach, Coach.com dan secara offline di took, mulai 14 Agustus mendatang, serta tersedia digerai Coach secara global mulai 31 Agustus mendatang. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.