Rabu, 08 Agustus 2018 - 16:29:15 WIB
Putra Gudjhonsen Berlabuh di MadridKategori: Olahraga - Dibaca: 35 kali


Baca Juga:

MADRID-Andri Lucas Gudjhonsen yang merupakan putra Eidur Gudjonhsen bergabung dengan akademi junior Real Madrid. Anak mantan pemain Barcelona itu sukses mengesankan pemandu bakat Madrid.

Lucas telah menandatangani kontrak dengan Madrid (durasi kontrak belum dketahui).  Dia akan menjadi bagian klub di bawah umur dan akan menjalani akademi mudanya di Valdebebas atau yang lebih dikenal dengan sebutan La Fabrica (sebutan akademi junior Madrid).

Seperti ayahnya, Andri adalah pemain yang berposisi sebagai targetman. Dikutip dari AS, Rabu (8/8/2018) Barcelona juga tertarik untuk mengontraknya, tetapi akhirnya Andri lebih memilih Madrid, dan mengesampingkan sejarah ayahnya dan hubungan erat dengan Blaugrana.

“Sangat gembira dan bangga mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak untuk Real Madrid! Menantikan masa depan, ” kata anak muda itu.

Pemain 16 tahun itu bergabung dengan Madrid pada Agustus 2018 setelah tampil mengesankan di pangkat Cadet A Espanyol. Musim lalu dia mencetak 20 gol untuk timnya, salah satunya adalah melawan rival lokal Barcelona di final Piala Internasional Mediterania. Saat itu pemandu bakat dari Madrid dilaporkan turut menyaksikan pertandingan tersebut. Andri berhasil mencuri perhatian sang pemandu bakat lewat aksi gemilangnya.

Andri lahir di Reykjavik, ibu kota Islandia. Tetapi dibesarkan di Barcelona setelah ayahnya bergabung untuk Blaugrana pada 2006. Penandatanganannya dengan Madrid juga bisa mendorong adiknya, Daniel Tristan Gudjohnsen untuk bergabung La Fabrica, di mana dia bisa bermain di tingkat B junior Madrid. Pemain 11 tahun itu saat ini bermain untuk La Masia Barcelona. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.