Rabu, 08 Agustus 2018 - 16:26:02 WIB
Gerindra: Prabowo Sudah Berikhtiar untuk Bertemu Ustaz Abdul SomadKategori: Polhukam - Dibaca: 9 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diketahui telah berikhtiar untuk bertemu dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Bahkan, Prabowo sudah mengirimkan utusannya untuk menemui Ustaz Abdul Somad.

"Prabowo sudah melakukan ikhtiar untuk ketemu UAS dilakukan dan bahkan kirim utusan juga," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di depan Rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Selain itu, kata dia, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais juga sudah berusaha untuk menjadwalkan pertemuan dengan Ustaz Abdul Somad. "Tapi belum ketemu," kata wakil ketua MPR ini.

Adapun keinginan mereka menemui Ustaz Abdul Somad untuk menanyakan kesediaan maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Karena, informasi terakhir yang didengar oleh Partai Gerindra, Ustaz Abdul Somad tetap ingin konsen di dakwah.

"Karena rekomendasi ijtimak pada UAS dan yang bersangkutan menyatakan begitu dan porsi yang lebih besar pada dakwah dan pendidikan, maka kita harus berpikir bagaimana agar proses berjalan," katanya.

Adapun Ustaz Abdul Somad merupakan salah satu tokoh yang direkomendasikan ijtimak ulama untuk menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Selain itu, ijtimak ulama juga merekomendasikan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.