Rabu, 08 Agustus 2018 - 16:21:52 WIB
Timnas Bola Tangan Menuai Sukses di Laga Terakhir Kategori: Olahraga - Dibaca: 133 kali


Baca Juga:

VIETNAM-Tim nasional putri bola tangan Indonesia yang sudah sebulan bertapa atau melakukan pelatnas di Vietnam mengakhiri uji tanding melawan TP Ho Chi Minh. Hasilnya, cukup menggembirakan karena Dwi Merdekawati dan kawan-kawan sukses mengalahkan TP Ho Chi Minh dengan skor cukup menyakinkan yakni 27-21. 

Di babak pertama, tim di bawah Ketua Umum Mayjen TNI Dody Hargo Usodo ini, menang dengan akan tipis yaitu 13-12. Baru di babak kedua, tim yang dikomandani Kolonel (Purn) Iman Suroso ini bangkit dan memborbardir pertahanan TP Ho Chi Minh dengan angka telak 27-21.

Atas sukses tersebut, Manajer Timnas Bola Tangan Iman Suroso mengaku puas dan bangga atas penampilan anak buahnya di lapangan. Artinya, kata Iman, ada kemajuan yang signifikan selama melakukan pemusatan latihan dan beberapa kali uji coba di Vietnam.

"Hasil ini cukup membanggakan. Mungkin, karena pekan lalu, Ketua Umum Bola Tangan, Pak Mayjen Dody Hargo Usodo datang melihat mereka latihan dan bertanding, ini mungkin yang membuat mereka termotivasi. Ya ada kemajuanlah dari anak-anak ini," tutur Iman kepada Investigasibrief.com, melalui surat elektroniknya yakni Whats App, kemarin.

Iman menambahka, selanjutnya Timnas Bola Tangan Putri akan kembali ke Indonesia pada Kamis (9/8/2018) dan langsung melakukan pemusatan latihan lagi ke Bandung. "Mudah-mudahan dengan kemajuan atau bekal yang mereka terima selama di Vietnam, mereka makin bersemangat lagi berlatih di Bandung," tukas Iman yang selalu setia mendampingi timnas bola tangan putra dan timnas bola tangan putri. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.