Senin, 06 Agustus 2018 - 12:39:27 WIB
Pamitan kepada Quantico dan Alex ParrishKategori: Profile - Dibaca: 90 kali


Baca Juga:

LOS ANGELES-Priyanka Chopra mengucapkan selamat tinggal bagi karakternya, Alex Parrish, di serial Quantico yang resmi berakhir pada Jumat (3/8/2018). Serial itu merupakan debut pertama Priyanka di jagat hiburan Hollywood.

Quantico merupakan serial buatan ABC yang mulai tayang pada 2015. Setelah tiga musim, serial tentang agen FBI itu pun berakhir. ABC sudah mengumumkan tidak akan memperpanjang serial itu pada Mei lalu.

Priyanka mengakui memerankan Alex Parrish bukanlah pekerjaan mudah dan peran itu menantangnnya secara fisik dan emosional. Meski begitu, dia berharap, perannya tersebut membuka jalan bagi wanita dengan kulit berwarna untuk menjadi pemeran utama di jagat hiburan Hollywood.

“Sebagaimana serial ini berakhir, saya ucapkan selamat tinggal pada Alex Parrish. Seperti yang kalian saksikan, ceritanya akan datang secara penuh…dan itulah perasaan terbaik sebagai aktor. Menghidupkan Alex menantang saya secara fisik dan emosional, tapi yang lebih penting ini (saya harap) membuka pintu bagi talenta wanita dan wanita berkulit berwarna untuk memerankan tokoh utama wanita. Terima kasih sudah membuka pintu rumah dan hati kalian buat saya tiap pekan! Terima kasih kepada para bintang dan kru #Quantico yang menjadi tim yang mengagumkan untuk bekerja sama, untuk semua kenangan yang akan saya kenang…memori tertawa, belajar hal-hal baru, mendapatkan teman. Ini merupakan kesenangan bekerja dengan masing-masing kalian dan saya berharap kita berjumpa lagi! Terima kasih @joshsafran @abcnetwork @mseitzman @disney dan semua orang yang bekerja di serial ini,” tulisnya di Instagram.

Belum diketahui apa proyek terbaru Priyanka di Hollywood pascaserial ini. Tapi, bintang Baywatch itu baru-baru ini mundur dari film Bharat yang sedianya dia bintangi bersama aktor Bollywood, Salman Khan.

Priyanka diduga sedang mempersiapkan pernikahannya dengan kekasihnya, Nick Jonas. Pasangan beda usia 11 tahun itu baru saja bertunangan dan diperkirakan  bakal menikah tahun depan. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.